NasDem Berduka, Bu Dewi Wafat

Rabu, 19 Oktober 2022, 10:26 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWSProbolinggo - Telah berpulang ke rahmatullah, anggota DPRD Kabupaten Probolinggo dari Fraksi Partai Nasdem, Wijayanti Kusuma Dewi (akrab disapa Bu Dewi-red) pada Rabu, 19 Oktober 2022.

Almarhumah dari Dapil (Daerah Pemilihan) Leces, Tegalsiwalan, Banyuanyar tersebut menghembuskan nafas terakhirnya pada saat dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Moh. Saleh Kota Probolinggo.

Disampaikan anggota DPRD Kota Probolinggo H. Sibro Malisi, SS (Mas Bro), yang juga se partai dengan almarhumah, bahwa Legislator Partai Nasdem tersebut meninggal karena mengidap penyakit kanker.

Menurutnya, Wijayanti Kusuma Dewi meninggal dunia sekitar pukul 02.15 WIB pada saat mendapat perawatan di RSUD dr. Moh. Saleh Kota Probolinggo.

"Iya mas, Bu Dewi meninggal tadi malam waktu di rawat di rumah sakit," ucap Mas Bro kepada Snipers.News, Rabu (19/10) siang.

Dijelaskan Mas Bro, jika almarhumah memang sudah lama sakitnya, sering cuci darah dan sempat sembuh.

"Tapi ternyata penyakitnya kambuh lagi dan butuh perawatan intensif di rumah sakit sampai menghembuskan nafas terakhirnya," terangnya.

Mas Bro menambahkan, bahwa selama almarhumah hidup, dan sering berkomunikasi dengannya walau beda dapil dan wilayah. Namun, almarhumah dikenal sosok yang humanis dan baik hati.

"Semoga Bu Dewi mendapatkan tempat yang baik di sisi Allah, saya yakin beliau orang yang sangat baik, keluarga besar DPRD Kota Probolinggo turut berduka cita yang mendalam," tutupnya dengan wajah sedih.*

(Taufiq)

TerPopuler

> Whatsapp-Button