Resmi Berganti, Pangdam XVI/Pattimura Pimpin Sertijab Sejumlah Pejabat Kodam

Jumat, 28 Oktober 2022, 19:09 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Ambon - Pangdam XVI/ Pattimura, Mayjen TNI Ruruh A. Setyawibawa, S.E., M.M., memimpin serah terima jabatan (sertijab) empat pejabat Kodam XVI/ Pattimura yang resmi berganti, di Lobby Makodam, Jumat (28/10/2022). 

Jabatan yang resmi diserahterimakan hari ini diantaranya Aster Kasdam XVI/ Pattimura yang sebelumnya dijabat oleh Kolonel Inf Chrisbianto Arimurti kini digantikan oleh Kolonel Inf Hasandi Lubis, S.I.P., M.M., Kahubdam XVI/ Pattimura yang sebelumnya dijabat oleh Kolonel Chb Wendy Irawan kini dijabat oleh Letkol Chb Efi Suhartono,  sedangkan untuk pejabat baru antara lain, Kolonel Inf Akatoto kini menjabat sebagai Pamen Ahli Bidang Ilpengtek dan Lingkungan Hidup, Mayor Kav Arkom Fajri Romadon sebagai Dandenkav 5/ BLC dan Mayor Kav Arlan Kase Harahap sebagai Kasdim 1512/ Weda Rem 152/ Baabullah. 

Dalam sambutannya Pangdam mengucapkan terima kasih untuk pejabat lama dan selamat datang kepada pejabat baru di Kodam XVI/ Pattimura.

"Kembangkan kreatifitas dan inovasi sehingga tidak bersifat normatif dan biasa saja. Hal ini dalam rangka mendorong semangat pembaharuan dan penyegaran pemikiran, yang diproyeksikan bagi peningkatan kinerja organisasi," ucapnya.


"Harus berani mengambil keputusan yang cepat dan tepat dalam mengatasi setiap permasalahan dan kendala yang akan timbul di satuan," kata Pangdam. 

"Saya berpesan kepada seluruh perwira agar dalam setiap pelaksanaan tugas senantiasa dapat bekerja cerdas dan tuntas serta ikhlas.
Selalu libatkan Tuhan dalam setiap pelaksanaan tugas dan pengabdian kita, sehingga setiap langkah kita selalu diridhoi oleh Tuhan Yang Maha Esa dan selamat serta sukses dimanapun berada," tutup Pangdam. 

Turut serta dalam acara serah terima jabatan siang tadi, Kasdam XVI/ Pattimura Brigjen TNI Asep Abdurachman, Irdam XVI/ Pattimura Brigjen TNI Muhamad Muchidin, Kapoksahli Pangdam XVI/ Pattimura Brigjen TNI Syaepul Mukti Ginanjar, para Asisten Kasdam XVI/Pattimura, para Pamen Ahli, serta para Dansat dan Kabalak.*

(ATOM)

Sumber : Pendam16

TerPopuler

> Whatsapp-Button