Siapkan Generasi Anak-Anak Sehat, Satgas TMMD Ke-115 Kodim 0612/Tasikmalaya Bangun Posyandu di kampung Bihbul Desa Cikadongdong

Monday, October 17, 2022, 13:56 WIB
Oleh Arifin Soeparni

SNIPERS.NEWS | Tasikmalaya - Kegiatan pengerjaan Satuan Tugas (Satgas) TMMD ke-115 TA. 2022 di Kampung Bihbul Kecamatan  Bojongasih Kabupaten  Tasikmalaya, Jawa Barat hingga kini terus berlangsung.

Khususnya saat ini difokuskan pada pengerjaan sasaran fisik yang sudah mulai dan ada bentuknya, diantaranya pembangunan Pos Pelayanan Terpadu (Posyandu).

Kegiatan pelaksanaan pekerjaan pembangunan Posyandu ini, adalah salah satu program TMMD ke-115 Kodim 0612/Tasikmalaya Tahun 2022 juga untuk mewujudkan masyarakat dalam pelayanan kesehatan.

Kegiatan ini, bertempat di Kampung Bihbul Desa Cikadongdong Kecamatan Bojongasih Kabupaten Tasikmalaya Senin (17/10/22).


“Bersama warga, anggota TNI Kodim 0612/Tasikmalaya terus menerus melaksanakan pengerjaan pembangunan," ucapnya.

Hasil yang telah di capai dalam pengerjaan Posyandu ini, sudah 60% dengan pengerjaan pemelsteran tembok dan pengecoran kata Kopda Arif Yanuar Anggota lanud Wiriadinata yang tergabung dalam satgas TMMD kali ini 

Posyandu yang memiliki luas dengan Panjang 4 meter dan Lebar 3 meter itu, akan sangat di butuhkan nantinya, untuk menunjang kesehatan anak-anak generasi penerus bangsa.

“Semoga dengan terbangunnya Posyandu ini, warga segera dapat menggunakannya sebagai tempat untuk melayani kesehatan, terutama bagi ibu-ibu dan balitanya,” pungkas Dandim.*

(ATOM)

Sumber : Pendim 0612/Tsm

TerPopuler