Tim Sepak Bola Maluku Melaju Ke 16 Besar Liga Santri Piala Kasad

Jumat, 14 Oktober 2022, 19:06 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Ambon - Kegembiraan mewarnai wajah para pemain tim sepak bola Maluku yang dinyatakan lolos melenggang ke babak 16 besar pada ajang Piala Kasad Liga Santri Tahun 2022, setelah ungguli tim sepak bola Sumatera Utara pada Jumat (14/10/2022) di Lapangan Bola Pusdikarmed, Cimahi. 

Tim sepak bola Maluku berhasil mencetak sebanyak 3 gol dan dinyatakan menang atas Sumatera Utara yang mencetak 1 gol. 

Adapun pemain yang berhasil menjebol gawang lawan ialah Irsyad Lilisula pada menit ke 9 dengan gol pertama, kemudian disusul oleh gol kedua yang dicetak oleh Akbar Wagola di menit ke 17 dan gol ketiga dicetak oleh Julfan Mahu di menit ke 26. 


Kapendam XVI/ Pattimura, Kolonel Arh Adi Prayogo mengatakan tim sepak bola Maluku Kodam XVI/ Pattimura ini meraih kesempatan untuk bertanding pekan depan.

"Pertandingan babak 16 besar nantinya digelar pada 18 Oktober. Marilah kita dukung dan doakan bersama tim dari Maluku ini agar dapat meraih kemenangan sampai final nanti," ujarnya. 

Dengan pertandingan pagi tadi, Julfan Mahu dengan nomor punggung 3 meraih predikat  shots on target  sedangkan M. Yardan Laku nomor punggung 4 sebagai chances created   dan Abu Darda T nomor punggung 3 sebagai clearance dalam pemain kategori Top Actions.*

(ATOM)

Sumber : Pendam16

TerPopuler

> Whatsapp-Button