Tingkatkan Sinergitas, Pangdam Pattimura Hadiri Acara Malam Kenal Pamit Kapolda Malut

Rabu, 26 Oktober 2022, 11:27 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Ambon - Guna meningkatkan sinergitas TNI/Polri, Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Ruruh A Setyawibawa, dengan didampingi Ketua Persit KCK PD XVI/Pattimura Ny. Indah Ruruh Setyawibawa, mengikuti kegiatan acara Malam Kenal Pamit Kapolda Maluku Utara (Malut) yang berlangsung di Aula Kieraha Polda Malut, Selasa (25/10/2022). 

Kegiatan Malam Kenal Pamit ini dilaksanakan dalam rangkaian serah terima jabatan Kapolda Maluku Utara dari Irjen Pol Risyapudin Nursin kepada Irjen Pol. Midi Siswoko. Irjen Pol Midi Siswoko sebelumnya menjabat sebagai Pati Baintelkam Polri Penugasan BIN. Sementara itu, Irjen Pol Risyapudin Nursin, kini menjabat sebagai Koorsahli Kapolri. 

Pangdam Pattimura, pada kesempatan tersebut menyampaikan ucapan selamat bertugas ditempat yang baru kepada Irjen Pol Risyapudin Nursin, dan terima kasih atas kerjasama yang sinergis selama memimpin Polda Maluku Utara dengan sangat baik, terutama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Wilayah Maluku Utara.


Ucapan selamat juga diberikan kepada Irjen Pol. Midi Siswoko kepercayaan dan kehormatan serta amanah yang diberikan Mabes Polri sebagai Kapolda Maluku Utara yang baru. 

Dalam sambutannya, mantan Kapolda Malut Irjen Pol Risyapudin Nursin, S.I.K. mengucapkan terima kasih atas dukungan, kerjasama dan doanya, sehingga dalam perjalanan tugas sebagai Kapolda kurang lebih dua tahun berjalan lancar. 

Sedangkan Kapolda Maluku Utara yang baru dalam sambutanya juga mengatakan,  sebagai pejabat Baru Kapolda Malut Dirinya siap bersinergi  dengan program-program yang dijalankan oleh pemerintah daerah dan Forkopimda Provinsi Maluku Utara. 

Di akhir kegiatan, Pangdam XVI/Pattimura juga memberikan cinderamata kepada Mayjen TNI Irjen Pol Risyapudin Nursin diikuti oleh Gubernur Maluku Utara dan Forkopimda Maluku Utara lainnya.*

(ATOM)

Sumber : Pendam16

TerPopuler