Warga Beguldah Lapor ke Polres Binjai, Ladang Jagungnya Dirusak OTK

Sabtu, 29 Oktober 2022, 18:03 WIB
Oleh Link

Ket Foto : Ladang jagung dirusak, warga melaporkan ke Polres Binjai.


SNIPERS.NEWS |Binjai - Tanaman Jagung milik seorang petani bernama Rusmiati Br Perangin Angin  (42), Warga Jalan Gunung Singgalang, Kelurahan Tanah Merah, Kecamatan Binjai Selatan, Kota Binjai dirusak oleh orang tidak dikenal atau OTK.

Tanaman jagung seluas sekitar 1 Rante lebih tersebut dirusak di sejumlah titik dengan cara di babat atau ditebang, serta diduga menggunakan alat pemotong seperti parang.

Dalam video yang beredar, tampak tanaman jagung tersebut rusak di sejumlah titik dengan bentuk mengular. Korban mengetahui tanamannya dirusak pada Sabtu (29/10/2022) pagi.

Atas kejadian tersebut, Rusmiati Br Perangin Angin melaporkan kasus ini ke Polres Binjai dengan Nomor LP/B/922/X/2022/SPKT POLRES BINJAI/ POLDA SUMATERA UTARA.

"Saya berharap dengan laporan ini, agar pelaku secepatnya tertangkap, dan ini bukan pertama kalinya terjadi. Selain itu, kami juga sering mendapatkan teror dari sejumlah preman. Mudah-mudahan Bapak Kapolres Binjai dengan sigap untuk memberantas premanisme di Kota Binjai," ujar Rusmiati.*

(Raiyan)

TerPopuler

> Whatsapp-Button