Bravo Polres Binjai, 3 Orang Ditangkap dan 3 Kg Ganja Diamankan

Kamis, 10 November 2022, 21:43 WIB
Oleh Link

Ket poto : Pelaku dan 3 Kg Ganja diamankan Polres Binjai

SNIPERS.NEWS | Binjai - Peredaran narkoba masih marak diwilayah hukum Polres Binjai. Bagaimana tidak, untuk kesekian kalinya Polres Binjai berhasil menggagalkan peredaran narkoba jenis ganja kering. Dalam pengungkapan kasus ini polisi berhasil menangkap 3 orang pelaku dan mengamankan barang bukti 3 Kg Ganja. 

Kasat Narkoba AKP Irvan Rinaldi Pane, Kamis (10/11) menjelaskan, kalau pihaknya menerima informasi dari masyarakat serta memberitahukan bahwa di TKP jalan Sisingamangaraja Gg keluarga kelurahan Nangka Kecamatan Binjai utara, sering dijadikan lokasi bertransaksi narkoba. 
Lalu, dirinya memerintahkan kepada anggotanya untuk segera melakukan penyelidikan.

Saat itu juga tim sat narkoba langsung melakukan pengamatan dan penyelidikan di TKP. Selanjutnya, petugas langsung mendatangi tempat tersebut dan mengamankan 2 (dua) orang laki-laki berinisial MSP, (29), warga jalan Sisingamangaraja  Gg. Keluarga  kel. Nangka kec Utara dan RS (28) warga Jln. SM. raja XXV no 18  lk I kel. Nangka kec. Binjai utara. Dari  tangan keduanya polisi berhasil mengamankan barang bukti 4 (empat) butir pil extasi dan 2 (dua) unit HP.

Proses lebih lanjut, polisi melakukan interogasi terhadap kedua orang tersangka, dan keduanya mengakui memperoleh narkotika jenis pil ekstasi tersebut dari seorang pria berinisial FDS (21) warga Pasar II Namuterasi Desa Purwobinangun Kec Sei Bingai Kab. Langkat. Kemudian petugas melakukan pengejaran serta berhasil mengamankan terduga FDS di rumahnya dan berhasil menyita 1 (satu) buah goni yang didalamnya berisikan 6 (enam) bungkus daun ganja kering.

Menurut keterangan FDS ganja tersebut di peroleh dari seseorang bernama Munte yang berdomisili di dusun jati makmur kecamatan Binjai, namun setelah dilakukan pengejaran ke alamat tersebut yang bersangkutan tidak di temukan (DPO). " dari pengungkapan kasus ini, kita berhasil mengamankan 3 orang tersangka. Sedang seorang tersangka lainnya masih dalam pengejaran," Katas Kasat Narkoba POlres Binjai. 

( Raiyan )

TerPopuler

> Whatsapp-Button