Bupati Pimpin Rapat Evaluasi LPPK OPD di Lingkup Pemkab Tanjab Barat Tahun 2022

Selasa, 29 November 2022, 06:10 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Tanjab  Barat - Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag, pimping langsung rapat Evaluasi Pelaksanaan Kegiatan (LPPK) Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat tahun anggaran 2022, Senin (28/11/2022).

Rapat yang dilaksanakan di Aula Gedung Mall Pelayanan Publik ini dihadiri oleh Sekretaris Daerah, Staf Ahli, Asisten, serta diikuti oleh seluruh Kepala OPD, Camat serta Kabag di lingkup Setda Tanjung Jabung Barat.

Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag, menyampaikan rapat tersebut pelaksanaan guna evaluasi percepatan realisasi belanja di tiap OPD pada triwulan ke III.
                             

“Tadi kita sudah melakukan evaluasi dan penanganan setiap OPD, mayoritas percepatan realisasi belanjanya sudah baik tetapi ada beberapa OPD yang termasuk dalam kategori lambat,” ujarnya.

Lebih lanjut, Bupati himbau agar setiap OPD mempercepat proses realisasi belanja yang telah ditetapkan dan segera ditindaklanjuti. Selain itu, Bupati juga menghimbau kepada seluruh pegawai untuk lebih memperhatikan kedisiplinan dan masuk kantor bekerja dengan baik sesuai tugas pokok yang telah ditetapkan.

“Saya juga berharap semua selesai diakhir tahun, sehingga di awal tahun masalah di tiap OPD sudah selesai dan APBD murni serta perubahan APBD sebelumnya di Tahun 2022 itu selesai," harapnya.*

(DN)

TerPopuler

> Whatsapp-Button