Bupati Tanjab Barat Hadiri Undangan Sidang Senat Terbuka Wisuda XXVIII STTKD Tahun 2022

Minggu, 13 November 2022, 08:37 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Tanjab Barat - Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag., menghadiri undangan Sidang Senat Terbuka Wisuda XXVIII Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan (STTKD) Tahun 2022 yang diselenggarakan di Jogja Ekpo Center, pada Sabtu (12/11/2022).

Pada kegiatan tersebut, STTKD Yogyakarta yang juga merupakan salah satu Sekolah Tinggi mitra kerjasama Pemkab Tanjabbar, meluluskan 567 wisudawan dari program studi S1 Teknik Dirgantara, D4 Manajemen Transportasi Udara (MTU), D3 Manajemen Transportasi, D3 Teknik Aeronautika, D1 Pramugari Darat, dan D1 Pramugari.

Usai kegiatan, Bupati Tanjabbar dalam wawancaranya menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada STTKD Yogyakarta atas kerjasama baik yang terjalin dalam rangka meningkatkan kualitas sumber daya manusia di daerah, khususnya Tanjabbar.

Ditambahkan Bupati, setidaknya saat ini ada 21 Taruna Putra-Putri daerah Tanjabbar yang masih menempuh pendidikan di STTKD Yogyakarta.

“Kami berterima kasih kepada STTKD telah mendidik anak-anak kami, melatih serta menciptakan generasi yang berkompeten, mudahan-mudahan adik-adik bisa selesai dengan nilai baik,” pungkasnya.

Di akhir wawancaranya, Bupati juga sampaikan ucapan selamat atas Wisuda Sarjana XXVIII Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan (STTKD) Yogyakarta.*

(DN)

TerPopuler

> Whatsapp-Button