Danrem151/Binaiya Siraturahmi Bersama Insan Media

Jumat, 18 November 2022, 20:40 WIB
Oleh Arifin Soeparni

SNIPERS.NEWS | Ambon - Guna mempererat tali silahturahmi dan perkuat kerja sama, Danrem 151/Binaiya Brigjen TNI Maulana Ridwan, S.H., M.H., menggelar acara Olahraga Bersama dengan insan media Maluku. Kegiatan diselenggarakan di Saung Makorem 151/Binaiya. Jum'at (18/11/2022).

Dalam sambutannya Danrem 151/Binaiya Brigjen TNI Maulana Ridwan, S.H., M.H., mengatakan, kegiatan ini sebagai upaya mempererat tali silaturahmi dan memperkuat kerja sama yang selama ini telah terjalin antara Korem 151/Binaiya dengan insan media Maluku.

“Korem 151/Binaiya menyadari bahwa media massa, baik cetak, elektronik maupun online, merupakan mitra yang telah banyak membantu menyebarluaskan informasi tentang kebijakan, program satuan serta pelaksanaan tugas dan kinerja Korem 151/Binaiya kepada seluruh masyarakat, secara objektif dan transparan," ungkap Danrem.

Sementara itu seluruh insan pers yang hadir dalam acara kali ini mengapresiasi secara positif dilangsungkannya Olahraga Bersama dan coffe morning.


Melalui kegiatan ini dapat menjaga Silaturahmi dan hubungan antara Insan Media dengan TNI AD khususnya Korem 151/Binaiya. 

Hal tersebut juga dikarenakan sejauh ini telah terjalin hubungan dan kerja sama yang baik antar insan media dengan anggota yang di lapangan, utamanya anggota prajurit Korem 151/Binaiya.

Hadir dalam acara tersebut Kasrem 151/Binaiya Kolonel Kav. Joko Setiawan Sejati, dan seluruh perwira dan anggota perwakilan Bintara dan tamtama serta Insan media Maluku.*

(ATOM)

Sumber : Pen151/Bny

TerPopuler