Dansat Brimob Polda Sumut Sambut Personil Pengamanan KTT G20 di Bandara Kualanamu

Jumat, 18 November 2022, 12:59 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Deli Serdang - Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Sumut Kombes Pol Christiyanto Goetomo, S.I.K., S.H., M.H., pimpinan upacara penyambutan personil Brimob Pengamanan KTT G20 BKO Polda Bali, Kamis (17/11/22) malam.

Bertempat di Bandara Internasional Kualanamu, Kabupaten Deli Derdang, turut hadir pada upacara penyambutan tersebut Danden Gegana, Kabag Ops, Kasubbagrenmin dan Danki 2 Batalyon A Sat Brimob Polda Sumut.

Dalam arahannya, Dansat Brimob Polda Sumut mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan tugas yang berjalan dengan baik selama berlangsungnya event KTT G20 di Bali, sehingga mendapatkan apresiasi dari Presiden dan juga Kapolri. 


"Terima kasih dan selamat bergabung kembali di Satuan Brimob Polda Sumut. Saat ini kita siaga bencana, karena ada di beberapa kabupaten yang mengalami bencana baik itu banjir maupun tanah longsor. Untuk itu, kesiapsiagaan dan segala sesuatunya dipersiapkan guna membantu masyarakat," ucapnya. 

"Selain itu, kita juga dihadapkan dengan pengamanan Pilkades baik yang sudah berlangsung maupun yang akan berlangsung dalam waktu dekat. Untuk itu, mari kita persiapkan fisik dan mental personil, guna optimalisasi penugasan di lapangan," sambungnya.

Sebagai informasi, sebanyak 2 SSK personil Sat Brimob Polda Sumut yang tergabung dalam Ops Puri Agung 2022 Pengamanan KTT G20 tiba di Bandara Internasional Kualanamu pada pukul 22.30 Wib, dan langsung disambut oleh Dansat Brimob Polda Sumut.*

(R - 1)

TerPopuler

> Whatsapp-Button