DPP Reaksi Turun Berikan Bantuan Kepada Korban Banjir di Halaban

Sunday, November 6, 2022, 19:10 WIB
Oleh Arifin Soeparni

SNIPERS.NEWS | Halaban - DPP Reaksi distribusikan paket bantuan ke korban banjir di perbatasan Aceh Tamiang di beberapa titik, pada Sabtu (5/11/2022) sore.

Tim Reaksi menyalurkan bantuan education, foundaction bergerak di tiga titik kepada korban banjir.

Pada saat diwawancarai awak media Ketua Umum DPP Reaksi Mansyur Putra mengatakan, "pergerakan kami titik pertama tepatnya di Posko Dusun Arum Sari Desa Semedem Kecamatan Junjungan Sari perbatasan Aceh Tamiang. Kedua diteruskan di Posko Dusun Sejahtera Desa Semedem dan diterima langsung oleh warga yang terdampak banjir," ucapnya.

Lebih lanjut Mansyur Putra Alias Putra Islami mengatakan, untuk penyerahan bantuan titik ketiga diserahkan tim Reaksi ke dapur umum Kantor Camat Halaban dan diterima langsung oleh Bapak Camat, Sekcam dan Bhabinkamtibmas di lokasi banjir.


"Bantuan yang kami berikan itu merupakan bentuk kepedulian kami selaku Pengurus DPP Reaksi ke masyarakat yang terdampak banjir di wilayah Aceh Tamiang," ungkapnya.

“Kami bagikan di tiga titik bekerja sama dengan teman-teman DPP Reaksi, kami berharap bantuan ini bermanfaat dan mampu meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir yang sedang dihadapi saudara kita, semoga bencana ini cepat berlalu,” pungkas Tim DPP Reaksi.

Warga juga senang melihat kedatangan tim DPP Reaksi dan berterima kasih atas bantuan bantuan yang sudah di salurkan kepada kami.*

(Gunawan)

TerPopuler