FKPPI Kota Binjai Bantu Warga Korban Banjir

Sabtu, 19 November 2022, 19:20 WIB
Oleh Link
Ket poto : tim satgas FKPPI Peduli kemanusiaan saat memberikan bantuan kepada warga korban banjir.

SNIPERS.NEWS | Binjai - Hujan yang turun deras beberapa hari ini, mengakibatkan air sungai naik dan membanjiri rumah-rumah warga di Kota Binjai tepatnya di Kelurahan Setia Kecamatan Binjai Kota, Jum'at (18/11).

Akibat banjir tersebut banyak warga yang mengungsi karena rumahnya di genangi air setinggi satu meter bahkan ada yang hampir tenggelam.

Pantauan awak media dilapangan Sabtu, (19/11/2022) tampak dilokasi warga yang mendirikan posko bencana sekelompok rombongan FKPPI dari tim Satgas FKPPI Peduli Kemanusiaan memberikan bantuan sembako kepada warga korban banjir di Kelurahan Setia (Bonjol) yang langsung diserahkan kepada tim Posko Bencana.


Tim FKKPI Peduli Kemanusiaan yang di wakili Rudiansyah saat di konfirmasi awak media ini, " kami dari Tim Satgas FKPP Peduli Kemanusiaan merasa sedih atas apa yang dialami saudara-saudara kita khususnya di Kelurahan Setia Kecamatan Binjai Kota  atas musibah banjir yang dialami dan kami bergerak untuk membantu untuk meringankan beban - beban saudara kita ", ungkap Rudi.

Adapun bantuan yang kami salurkan berupa Beras, Mie Instan, Gula, Minyak Goreng dan air mineral, jangan di pandang berapa banyak tapi inilah kami yang selalu peduli dan selalu ingin dekat bersama masyarakat.


Semoga apa yang kami berikan bisa membantu saudara-saudara kami dan kami dari KB-FKPPI Kota Binjai mendoakan kita semua diberikan kesehatan selalu, amiiiin.

Disisi lain, warga Kelurahan Setia yang mewakili rekan - rekan nya ucapkan banyak terima kasih atas apa yang diberikan KB-FKPPI Kota Binjai dalam membantu kami warga korban kebanjiran semoga FKPPI terus peduli dan dilimpahkan rejekinya.

( Raiyan )


TerPopuler

> Whatsapp-Button