Gerebek Kampung Narkoba di KOTA BINJAI "BOCOR"

Kamis, 17 November 2022, 20:46 WIB
Oleh Link
Ket poto : Tim gabungan Polres Binjai saat razia kampung Narkoba di Kelurahan Tanah Merah

SNIPERS.NEWS | BINJAI - TIm gabungan yang terdiri dari personil Polres Binjai, BNNK Binjai, Subdenpom l/5-2, serta Satpol PP Kota Binjai, kembali melakukan kegiatan Gerebek Kampung Narkoba (GKN) di lokasi lokasi yang dianggap rawan peredaran narkoba, Rabu (16/11) siang. 

Kali ini, tim gabungan P4GN (Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika) menyisir satu lokasi (barak) yang berada di Kecamatan Binjai Selatan, tepatnya di Jalan Samanhudi, Kelurahan Tanah Merah. 

Namun karena diduga bocor, tim gabungan yang dipimpin oleh KBO Satnarkoba Polres Binjai Ipda Feri Judo SH, serta Kasi Pemberantasan BNN Kota Binjai AKP Bambang Sulistio SH, tidak menemukan seorangpun dilokasi. 


Dilokasi, petugas hanya menemukan ratusan plastik klip kosong dan alat untuk menyabu.

"Ratusan plastik klip kosong dan alat hisap Sabu (bong) namun tidak ditemukan pelaku dan barang bukti narkotika," demikian tulis Humas BNN Kota Binjai di akun resmi Facebooknya @Bnn Kota Binjai.

Terpisah, Kasatnarkoba Polres Binjai AKP Irvan Rinaldi Pane, saat dikonfirmasi awak media terkait kegiatan GKN tersebut melalui aambungan WhatsApp, belum membalasnya.

Sementara itu, dari keterangan diperoleh, barak narkoba yang berada di Tanah Merah tersebut diduga dikelolah oleh pria dengan sebutan "KD" salah satu Oknum Ketua OKP Kecamatan Binjai Selatan. " Udah lama tuh bang, punya ketua "KD" ia wajar ajalah kalau bocor pengerebekan itu" ungkap Warga Bhakti Karya yang minta namanya dirahasiakan. 

( RN )

TerPopuler

> Whatsapp-Button