Implementasi Quick Win Presisi, Propam Polres Simalungun Gaktibplin Dengan Cek Kelengkapan Surat Kendaraan Personil Polres

Kamis, 10 November 2022, 21:15 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Simalungun - Dalam rangka menegakkan kedisiplinan personel Polres Simalungun, Sie Propam Polres Simalungun lakukan pemeriksaan kelengkapan surat-surat kendaraan dan kelengkapan pribadi pada saat personel memasuki Mako Polres Simalungun Jln. Jhon Horailam Pematang Raya Kabupaten Simalungun, Kamis (10/11/2022) pagi.

Pemeriksaan dan pengecekan kelengkapan personel tersebut dipimpin oleh PLH Kasie Propam Iptu Botor Tobing bersama personel Sie Propam Polres Simalungun.

Dalam kegiatan Gaktiblin tersebut personel Propam melaksanakan pemeriksaan administrasi berkendara berupa SIM, STNK serta kelengkapan kendaraan Roda 2 dan roda 4.

"Pengecekan ini dengan sasaran pemeriksaan administrasi berkendara berupa SIM, STNK serta kelengkapan kendaraan Roda 2 dan roda 4,” tegas PLH Kasie Propam.

PLH Kasie Propam menambahkan bahwa razia ini sewaktu-waktu akan dilakukan kembali dan tidak tertutup kemungkinan di Polsek jajaran Polres Simalungun juga akan digelar. "Kegiatan ini merupakan implementasi program Quick Win Presisi Polri dengan program unggulan perbaikan interaksi polisi dengan masyarakat di jalan atau area publik.
                           

Artinya kegiatan ini untuk memastikan ketaatan peraturan berlalulintas bagi kendaraan dinas Polri ataupun kendaraan pribadi anggota Polri dengan tujuan agar terwujudnya ketaatan berlalulintas bagi anggota Polres Simalungun.
 
“Dari hasil pemeriksaan tersebut secara menyeluruh kendaraan motor milik anggota Polres Simalungun dalam keadaan lengkap fisik berupa plat motor dan spion, begitupula surat ijin mengemudi yang masih aktif,” tutup Iptu Botor.*

(PN)

TerPopuler

> Whatsapp-Button