Kantor Desa Sekarkare Kecamatan Dringu Dibongkar, Ada Apa?

Sabtu, 26 November 2022, 09:57 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWSProbolinggo - Untuk menciptakan pelayanan prima pada masyarakat, Pemerintah Desa (Pemdes) Sekarkare Kecamatan Dringu Kabupaten Probolinggo melakukan rehab kantor desa, Sabtu (26/11) pagi.

Turut hadir dalam giat tersebut, Camat Dringu Heri Mulyadi, Kapolsek Dringu AKP Muhamad Dugel, Babinsa Koramil 0820/22 Dringu Peltu Febry Karel Pesik, Senadi Kepala Desa Sekarkare, Kasi Trantib Alim Susilo, Aiptu Samsuri selaku Bhabinkamtibmas, perangkat desa beserta warga masyarakat setempat.

Disampaikan Camat Dringu Heri Mulyadi, bahwa dalam rangka mewujudkan pelayanan prima pada masyarakat, dan mengingat kondisi kantor desa yang sudah lapuk termakan usia, maka perlu diadakan rehab.

"Terlihat kondisinya sangat prihatin, kayu yang lapuk, dan jika dibiarkan tidak menutup kemungkinan terjadi hal hal yang tidak kita inginkan," tutur Camat Heri kepada Snipers.News.
                            

Senada, Kapolsek Dringu AKP M. Dugel mengatakan, dengan kondisi kantor desa tersebut, sudah seharusnya di rehab untuk memberikan rasa aman dan nyaman pada warga masyarakat.

"Langkah Pemdes Sekarkare sudah tepat, sebelum terjadi hal hal yang tidak kita inginkan," terang Kapolsek Dringu.

Peltu Febry selaku Babinsa Sekarkare mengatakan, dirinya selaku Bintara Bina Desa (Babinsa) setempat, wajib hukumnya turut serta dalam karya bhakti yang digelar Pemdes Sekarkare seperti apa yang sudah diperintahkan komando atas.

"Kami selaku Babinsa Sekarkare, wajib hukumnya turut serta membantu yang berkait dengan kepentingan hajat hidup orang banyak di wilayah teritorial kami," tandasnya.

Diketahui, rehab Kantor Desa Sekarkare tersebut rencananya akan dibuat tingkat, untuk lantai 1 sebagai pendopo ikon desa dan lantai 2 rencananya dibuat untuk aula pertemuan warga.*

(Taufiq)

TerPopuler

> Whatsapp-Button