Kapolsek Denpasar Timur Lepas Anggota Yang Purna Bhakti

Rabu, 23 November 2022, 20:26 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Denpasar - Sebagai wujud penghargaan dan ungkapan terima kasih kepada anggota Polri yang telah melaksanakan tugas hingga masa akhir tugas, pada pagi ini Polsek Denpasar Timur (Dentim) mengadakan kegiatan pelepasan Purna Bhakti anggota Polsek Dentim Ipda I Made Beratha, bertempat di halaman Polsek Dentim yang di hadiri oleh Kapolsek Dentim Kompol I Nengah Sudiarta, S.Sos., dan seluruh anggota, Rabu (23/11/22) Pagi.

Kegiatan pelepasan Purna Bhakti tersebut menurut Kapolsek Dentim Kompol I Nengah Sudiarta, S.Sos., sebagai wujud penghargaan kepada anggota Polri yang memasuki masa Purna Bakti atau masa pensiun.

"Sebagai seorang abdi negara untuk kembali mengabdikan diri di lingkungan masyarakat," ujar Kapolsek.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Dentim dalam arahannya kepada anggota yang pensiun agar dapat menghadapi masa akhir kedinasan untuk terus berkarya dan berbuat yang terbaik.

"Jadikan ilmu maupun pengalaman selama bertugas di Kepolisian untuk mengabdikan diri di lingkungan masyarakat dan bisa menjadi teladan di tengah-tengah masyarakat," pesan Kapolsek.

Pada Acara kegiatan tersebut Kapolsek Dentim juga memberikan Cinderamata untuk kenang-kenangan kepada Ipda I Made Beratha yang telah memasuki Purna Bakti. "Semoga bisa bermanfaat dan dikenang sebagai kesan yang indah selama bertugas sebagai anggota Polri di Polsek Dentim," ungkapnya.

Sementara itu, Ipda I Made Beratha yang Purna tugas mengucapkan, terima kasih yang setinggi-tingginya kepada keluarga besar Polsek Dentim serta merasa terharu atas kegiatan yang dilakukan pada hari ini dan semoga tetap terjalin ikatan persaudaraan dengan keluarga besar Polsek Dentim.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button