Kejuaraan Sepakbola Bupati Cup 2022 Resmi di Buka Bupati Tanjabbar

Kamis, 10 November 2022, 12:49 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Tanjab Barat - Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) Drs. H. Anwar Sadat M.Ag., membuka secara resmi Kejuaraan Sepak Bola Bupati Cup Tahun 2022, pada Rabu (09/11/2022).

Kegiatan pembukaan kejuaraan yang dilaksanakan di Lapangan Bakti Karya Persitaj tersebut  juga turut dihadiri oleh Wakil Bupati, Dandim 0419/ Tanjab, Kapolres Tanjabbar, Staf Ahli, Para Kepala OPD, Camat, Panitia, kontingen serta tamu undangan lainnya.

Bupati dalam sambutanya mengatakan, kegiatan Bupati Cup Ini merupakan kegiatan yang cukup penting, karena kegiatan ini telah lama tidak dilaksanakan.

Bupati juga berharap kejuaraan Bupati Cup tersebut, dapat mengembangkan potensi para pemain untuk dapat lebih berkembang dan berprestasi pada tingkat selanjutnya, baik di Provinsi bahkan di tingkat Nasional.

“Berlatih semaksimal mungkin harapan kita akan muncul pemain berkualitas yang bisa bermain di tingkat Nasional,” tutur Bupati.

Selain itu, Bupati juga menghimbau agar seluruh pemain untuk menjunjung tinggi sportifitas serta kesetiakawanan dalam rangka menjaga silaturahmi dan kebersamaan sesama pemain antar Kecamatan.

"Dan para pemain untuk dapat menerima hasil pertandingan dengan berlapang dada, kalau ada perkelahian dibubarkan saja, saya titip pesan agar menjunjung tinggi sportifitas, dalam rangka melahirkan pesepak bola yang handal di kabupaten Tanjabbar,” pungkasnya.*

(DN)

TerPopuler

> Whatsapp-Button