Kodam Pattimura Gelar Karya Bakti dan Baksos di Banda

Senin, 07 November 2022, 04:55 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Ambon - Kodam XVI/Pattimura menggelar kegiatan karya bakti serta bakti sosial yang diselenggarakan di depan kantor Kecamatan Banda Neira, Jalan Sultan Syahrir, Desa Nusantara, Kecamatan Banda, Kabupaten Maluku Tengah, Sabtu (05/11/2022). 

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Aster Kasdam XVI/Pattimura Kolonel Inf Hasandi Lubis yang bertujuan untuk bersama- sama menjaga dan merawat lingkungan serta sebagai bentuk rasa kepedulian atau rasa kemanusiaan terhadap sesama, khususnya masyarakat di Banda Neira. 

Dimulai dengan apel pengecekan personel, kemudian dilanjutkan pemberian bansos secara simbolis kepada sejumlah masyarakat, yakni berupa paket sembako.


Setelah membagikan sembako, Kodam yang menggandeng sejumlah pihak seperti para mahasiswa KKN Unpatti Ambon, mahasiswa KKN Universitas Banda Neira, para pegawai Lapas Kelas III Banda Neira, anggota Polri dan masyarakat secara gotong royong membersihkan beberapa sasaran karya bakti, seperti Masjid Jami An-Nur Banda Neira, Tugu Lapangan Segitiga Banda Neira, Gereja Tua dan Benteng Belgica. 

Kapendam XVI/Pattimura Kolonel Arh Adi Prayogo mengatakan, kegiatan ini diharapkan dapat menjadi ajang untuk lebih merekatkan silaturahmi dan sinergitas antara Kodam XVI/Pattimura dengan berbagai unsur masyarakat. 

Sejumlah pejabat yang turut serta dalam kegiatan ini antara lain para Asisten dan Kabalak Kodam XVI/Pattimura, Danramil 1502-01/ Banda Neira, Camat Banda Neira, Kapolsek Banda, Kejaksaan Banda, serta anggota TNI- Polri dan masyarakat.*

(ATOM)

Sumber : Pendam16

TerPopuler

> Whatsapp-Button