Kodim 0203 Langkat Laksanakan Apel Gabungan TNI - POLRI

Senin, 21 November 2022, 14:43 WIB
Oleh Link
Ket poto : Kapolres Binjai saat pimpin Apel gabungan TNI-POLRI di Makodim 0203 Langkat

SNIPERS.NEWS | Binjai - Apel Gabungan TNI - POLRI digelar di halaman Makodim 0203 Langkat Jalan Jenderal Sudirman Kelurahan Kartini Kecamatan Binjai Kota, Senin ( 21/11/2022 ) pagi sekitar pukul 09.00 Wib.

Apel Gabungan TNI - POLRI digelar di Makodim 0203 Langkat dengan thema " Dalam Rangka Meningkatkan Sinergitas TNI-POLRI Di Wilayah Kodim 0203 Langkat", yang langsung dipimpin Kopolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting SIK,MH, didampingi Dandim 0203 Langkat Letkol Inf. M. Eko Prasetyo, Kapolres Langkat AKBP T. Danu Pamungkas Sik, MH, dan Danyon Batalyon A Sumut AKBP Junaidi SH.


AKBP Ferio Sano Ginting Sik, MM selaku pemimpin apel gabungan TNI-Polri yanh merupakan Kapolres Binjai dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih kepada Dandim 0203 Langkat yang telah memberikan waktu di Kodim 0203 Langkat untuk melaksanakan Apel bersama, dan ucapkan banyak terima kasih kepada personil Kodim 0203, personil Polres Binjai, personil  personil Polres Binjai dan personil Batalyon A polda Sumut yang telah bersama sama mengikuti apel bersama ini.

Ferio Sano Ginting juga ucapkan dengan diadakam apel ini tentu kita bisa bekerjasama dalam kesiapan kita dalam menjaga keamanan sesuai tugas kita masing-masing diwilayah Binjai - Langkat.


" Dengan apel ini juga tentunya kita bisa bersatu untuk menyelesaikan setiap permasalahan yang ada diwilayah kita Binjai - Langkat dan bisa saling bahu membahu untuk siap siaga membantu masyarakat. Dengan bersatu setiap masalah pasti bisa terselesaikan", Ungkap Kapolres Binjai.

DI saat yang sama Danyon Batalyon A AKBP Junaidi SH,  juga menyampaikan kekuatan itu adalah kebersamaan, dengan adanya kebersamaan pasti semua bisa teratasi dengan baik.


Danyon Batalyon A juga sampaikan bahwa kita ambil contoh dengan adanya acara yang baru sekesai seperti G20 yang baru siap di Bali yang dilaksanakan setiap 20 tahun sekali dan cukup langkah, dengan adanya kebersamaan berjalan dengan lancar.

Dandim 0203 Langkat dalam sambutannya juga sampaikan mari kita saling bahu membahu, jangan ada saling perbedaan antara kita khususnya TNI - POLRI, karena kita adalah sama dan di tugaskan juga sama menjaga keamanan, dalam Apel gabungan ini kita harus tetap semangat.

Kegiatan apel gabungan ini akan terus kita lakukan yang nantinya berbeda - beda lokasi, tujuannya demi kebersamaan, ungkap Dandim 0203 Langkat Letkol Inf. M Eko Prasetyo.


Hadir dalam kegiatan Apel Gabungan TNI-POLRI, Dandim 0203/Lkt, Letkol Inf M Eko Prasetyo, Kapolres Binjai, AKBP Ferio Sano Ginting, SIK, MH, Kapolres Langkat, AKBP T Danu Pamungkas, S.ik, MH, Danyon A Brimob Binjai, AKBP Junaidi, SH, Para PJU Polres Binjai dan PJU Polres Langkat, Para Pa staf Kodim 0203/Lkt, Para Danramil Kodim 0203/Lkt, Para Kapolsek se Jajaran Polres Binjai dan para personil.

( Raiyan )


TerPopuler