Mobil Terbakar, Polsek Sei Beduk Cepat Tanggap Datangi TKP

Rabu, 02 November 2022, 19:17 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Batam - Anggota Polsek Sei Beduk cepat tanggap mendatangi TKP terbakarnya 1 (satu) unit mobil Toyota Avanza Nopol BP 1742 EB di SPBU Mukakuning, Rabu (02/11/2022) sekira pukul 11.30 WIB.

Dari dalam mobil tersebut api mulai membesar kemudian sopir segera membawa mobil Avanza tersebut ke depan gerbang SPBU. Kejadian berlangsung tepat di SPBU Mukakuning Kecamatan Sei Beduk - Kota Batam.

Menurut informasi dari masyarakat yang berada di tempat kejadian,  kebakaran itu berawal ketika mobil tersebut sedang melakukan pengisian bahan bakar minyak jenis Pertalite di pompa 2 SPBU Muka Kuning kemudian saksi Maria Perba Sitorus sebagai operator melihat api yang mulai membesar dari dalam mobil tersebut kemudian Sopir segera membawa mobil Avanza tersebut ke depan gerbang SPBU. 

Mendapat informasi tersebut, anggota Polsek Sei Beduk yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Iptu Yustinus Halawa, S.H., M.H., segera mendatangi TKP dan berkoodinasi dengan petugas Pemadam Kebakaran untuk memadamkan api tersebut.


Tidak lama kemudian api berhasil dipadamkan namun kondisi mobil Avanza tersebut dalam kondisi habis terbakar.
Pada saat kejadian sopir pemilik mobil tersebut meninggalkan tempat dan masih dalam penyelidikan.

Dari hasil konfirmasi AKP Betty bahwa dari peristiwa kebakaran tersebut tidak didapati korban jiwa. “Berkat aksi tanggap anggota dan warga sekitar, tidak ada korban jiwa,” tutup Kapolsek.

Kapolresta Barelang Kombes Pol. Nugroho Tri N, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Sei Beduk AKP Betty Novia mengatakan, “saat ini belum dipastikan penyebab terjadinya kebakaran mobil tersebut dan masih dalam penyelidikan," pungkasnya.*

(Rianto/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button