Pemasangan Tiang Telkom Diduga Tak Memiliki Izin Dan Susahkan Masyarakat

Jumat, 18 November 2022, 18:43 WIB
Oleh Link
Ket poto : petugas PAM saat memperbaiki saluran PAM yang bocor akibat galian tiang telkom

SNIPERS.NEWS | BINJAI - Diduga tak memiliki ijin dan susahkan masyarakat, pemasangan tiang Telkom di Wilayah Kota Binjai khususnya di Kecamatan Binjai Barat menjadi sorotan.

Dengan adanya pemasangan tiang telkom di pinggir-pinggir jalan khususnya gang terkesan sangat susahkan masyarakat, pasalnya banyak pengalian yang dilakukan untuk pemasangan tiang telkom banyak terjadi kebocoran - kebocoran pipa saluran PAM sehingga air menjadi mati.

Tak hanya itu saja, petugas pemasangan  tiang Telkom tak kala mengalami kebocoran terkesan tak berkoordinasi pada pihak petugas PAM sehingga ada dugaan tak bertanggung jawab dan hal ini menjadi pertanyaan.

Disamping itu pemasangan tiang telkom terkesan sangat amburadul dan tak sedap di pandang mata.

Awak media saat cek lokasi pemasangan tiang telkom tampak petugas PAM sedang melakukan perbaikan Pipa yang bocor akibat galian pemasangan tiang telkom yang diduga asal gali dan dikeluhkan petugas PAM.

Camat Binjai Barat Dailami saat dikonfirmasi awak media ini via seluler terkait apakah pemasangan tiang telkom diwilayah Kecamatan Binjai Barat ada ijin dalam kegiatan pemasangan tiang telkom, " sampai saat ini saya sebagai Camat belum mengetahui adanya pemasangan tiang telkom yang dikeluhkan oleh masyarakat diwilayah saya ( tidak ada ijin ), ungkap Camat.

Disisi lain awak media ini mencoba menghubungi Lurah Sukaramai terkait kegiatan pemasangan tiang telkom di wilayahnya yang dikeluhkan warganya, apakah ada ijin atau silahturahmi sampai sekarang tidak ada. 

( Raiyan )




TerPopuler

> Whatsapp-Button