Polsek Lubuk Baja Dampingi Kasubdit Binsatpam/Polsus Dit Binmas Polda Kepri Berikan Pengarahan Kepada Petugas Sat Kamling

Jumat, 25 November 2022, 21:44 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Batam – Bhabinkamtibmas Polsek Lubuk Baja mendampingi Kasubdit Binsatpam/Polsus Dit Binmas Polda Kepri untuk memberikan pengarahan kepada petugas Sat Kamling yang ada di Kecamatan Lubuk Baja sekaligus pemberian sarana kontak, Kamis (24/11/2022). 

Dalam kegiatan tersebut Kasubdit Binsatpam/Polsus Dit Binmas Polda Kepri AKBP Rudi Syahriadi Idris P, S.E melakukan kunjungan ke Pos Sat Kamling Perumahan Batam Park RT.002/RW.005 Kelurahan Lubuk Baja Kota dan ke Pos Sat Kamling Perumahan Marina Park, alamanda Kelurahan Batu Selicin Kota Batam.

Dalam kegiatan tersebut Kasubdit Binsatpam/Polsus Dit Binmas Polda Kepri memberikan sarana kontak kepada petugas Sat Kamling berupa : 2 (unit) senter, 2 (dua) stel jas hujan dan 1 (satu) buah tongkat T.

Bhabinkamtibmas selanjutnya menyampaikan himbauan kepada petugas Sat Kamling tersebut agar sarana kontak yang telah diberikan oleh Kasubdit Binsatpam/Polsus Dit Binmas Polda Kepri tersebut dapat digunakan dengan baik serta dijaga dan dijadikan sebagai barang inventaris. 
                            

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Lubuk baja Kompol Budi Hartono, SIK, MM mengatakan dengan adanya kunjungan dan arahan dari Kasubdit Binsatpam/Polsus Dit Binmas Polda Kepri ke Pos Satkamling yang ada di Kecamatan Lubuk Baja tersebut hendaknya dapat memotivasi para petugas Sat Kamling untuk tetap bekerja dengan baik sebagai mitra Polri dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat.

(Rianto/hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button