Presidium API 2024, Anies adalah Obat Bangsa

Minggu, 06 November 2022, 12:10 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Medan - Presidium Relawan Anies Presiden Indonesia 2024 (API) yang juga merupakan Ketua Dewan Pembina API SUMUT, Eka Putra Zakran, SH MH dan jajaran pengurus hadiri pertemuan khusus dengan Anies Rasyid Baswedan di Sekber Relawan Anies Jl. Sunggal Medan, pada Sabtu 5 November 2022.

Sejumlah simpul relawan terlihat antusias dalam menyambut kedatangan Anies ke lokasi acara yang dimulai sejak pukul 11.00-14.30 Wib tersebut. Layaknya presiden, kehadiran Anies memberikan orasi kebangsaan sangat dinantikan oleh para massa pendukung. 

Dalam orasinya dihadapan puluhan simpul relawan, Anies menyampaikan pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan.

"Luar biasa semangat Bapak Ibu para relawan Anies. Inilah semangat perubahan itu, perubahan tidak akan datang begitu saja, tapi harus diperjuangkan. Mestinya bapak ibu duduk santai dirumah saat ini, tapi karena semangat perubahan Indonesia, bapak ibu iklas hadir berkumpul disini," ujar Anies.
                                

"Mari kita perjuangkan perubahan itu, mari kita jaga persatuan dan kesatuan, jangan terpancing, jangan balas kebencian dengan kebencian, tapi ajak mereka dengan santun untuk memperjuangkan perubahan itu," sebut Anies.

Eka Putra Zakran, SH MH Ketua Pembina didampingi H. Muhammad Zen, SH MSi, Ketua Dewan Pertimbangan dan H. Nasrul, SPdI Plt. Ketua, Tuseno, SH Sekretaris, Betty FW Meliala, SH Bendahara dan sejumlah Pengurus API Sumut lainnya menyampaikan kehadiran pihaknya disekber Anies berdasarkan undangan khusus, sekaligus wujud komitmen mendujung Anies Baswedan menjadi presiden pada Pilres 2024.

"Kami atas nama Presidium API 2024 atau API Sumut hadir karena ada undangan khusus, pertemuan hari ini bagi API Sumut penting sebagai bentuk komitmen mendukung dan tentunya siap memenangkan Anies menjadi presiden pada Pemilu 2024 mendatang," terangnya.

Bagi API Sumut, kehadiran Anies sebagai calon presiden pada pilpres 2024 mendatang, menjadi sejarah dan harapan baru perubahan Indonesia yang lebih baik. Kondisi negara yang antah-barantah, carut marut hukum, kriminalisasi rakyat dan ulama, kebijakan pemerintah yang tidak populis dalam menyahuti kepentingan rakyat, dan posisi ekonomi yang nyungsep saat ini, tidak bisa dibiarkan, justru harus bersama-sama melakukan perubahan.

Perubahan Indonesia penuh harapan, Indonesia yang tangguh dan berkeadilan hanya dapat diwujudkan jika pemimpinnya cerdas, jujur, amanah, kuat leadershipnya dan berakhlakul karimah, humanis serta berwawasan global. Nah, semua harapan itu ada pada sosok Anies, jadi 2024 pilihan hanya satu, yaitu Anies Rasyid Baswedan.

"Hemat saya, Anies adalah obat bangsa, karena Indonesia saat ini sedang sakit, jadi butuh obat, obatnya apa? obatnya ya Anies Baswedan," tandas Eka.*

(Gunawan)
Editor: Taufiq

TerPopuler

> Whatsapp-Button