Apel di Penghujung Tahun 2022, Danrem 151/Binaiya Berikan Pesan

Jumat, 30 Desember 2022, 13:00 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Ambon - Menjelang akhir tahun 2022, Komandan Korem (Danrem) 151/Binaiya Brigjen TNI Maulana Ridwan, S.H., M.H. pimpin apel luar biasa, yang diikuti oleh seluruh personil Makorem 151/Binaiya, bertempat di Lapangan Makorem 151 Jalan Ahmad Yani No. 1, Kelurahan Batu Gajah, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon, Jumat (30/12/2022).

"Sampai saat ini kita masih diberikan kesehatan dan keselamatan, sehingga dapat melaksanakan tugas tanggung jawab yang dibebankan kepada kita sesuai dengan tupoksinya sampai dengan tutup tahun," ucap Danrem mengawali sambutannya.

Menjelang pergantian tahun, seluruh program kerja dan kegiatan sudah kita laksanakan. Saya ucapkan terima kasih untuk seluruhnya atas pelaksanaan tugas, baik yang staf maupun yang di lapangan, kita patut bersyukur atas karunia Tuhan yang diberikan kepada kita.


Saya juga mengingatkan kepada anggota yang telah ditunjuk dalam pelaksanaan pengamanan, agar melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, tetap semangat dan ikhlas dalam mengemban setiap tugas.

Terakhir, di akhir tahun, mari kita sama sama menjaga diri, jaga kesehatan, keselamatan, ingatkan keluarga tidak perlu euforia, hindari kerugian personil pada perayaan malam tahun baru, selamat menjelang tahun baru 2023, semoga di tahun baru 2023 semakin sukses, selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa," demikian pesan Danrem diakhir sambutannya.*

(ATOM)

Sumber : Penrem 151/Bny

TerPopuler

> Whatsapp-Button