Berikan Rasa Aman, Koramil 1506-04/Waeapo Laksanakan Pengamanan Perayaan Natal 2022

Senin, 26 Desember 2022, 23:20 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Ambon - Dalam rangka memelihara keamanan pada saat ibadah natal, Babinsa Waelo Koramil 1506-04/Waeapo, Kodim 1506/Namlea Serda Suharmanto bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan pengamanan Natal hari kedua yang dilaksanakan di Gereja Santo Paulus, Desa Waelo, Kecamatan Waelata, Kabupaten Buru, Senin (26/12/2022).

Kegiatan Pengamanan tersebut untuk memastikan dan memberikan situasi aman bagi umat dalam melaksanakan ibadah yang diikuti. 

Babinsa Waelo Koramil 1506-04/Waeapo Serda Suharmanto menyampaikan, dari TNI bersama Polri dan unsur lainya terutama personel pengamanan selalu berkomitmen untuk bersinergi dan bekerjasama. 

Dalam melaksanakan pengamanan untuk memberi rasa aman dan nyaman.

“Sehingga dalam melaksanakan kegiatan ibadah Natal, kita memberikan rasa aman. Karena sudah menjadi tugas dan kewajiban Babinsa untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,” ucapnya.

“Harapannya bagi yang melaksanakan ibadah, semoga seluruh umat yang merayakan bisa khidmat dalam menjalankan ibadahnya, sehingga kondisi wilayah aman dan nyaman,” pungkasnya.*

(ATOM)

Sumber : Penrem151/Bny

TerPopuler

> Whatsapp-Button