Dandim 1619/Tabanan Silaturahmi Dengan Ketua DPRD

Thursday, December 8, 2022, 16:13 WIB
Oleh Arifin Soeparni

SNIPERS.NEWS | Tabanan - Komandan Kodim (Dandim) 1619/Tabanan Letkol Inf Riza Taufiq Hasan, S.I.P., berkunjung ke Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tabanan. Kunjungan ini dalam rangka silahturahmi dengan Ketua DPRD Kabupaten Tabanan, Kamis (08/12/2022). 

Hadir pada kunjungan yaitu Dandim 1619/Tabanan Letkol Inf Riza Taufiq Hasan, S.I.P., Ketua DPRD Kabupaten Tabanan I Made Dirga dan Sekretaris DPRD Kabupaten Tabanan I Made Sugiarta.

Dandim 1619/Tabanan Letkol Inf Riza Taufiq Hasan, S.I.P., mengatakan, hari ini dirinya berkunjung ke Kantor DPRD Kabupaten Tabanan dengan tujuan untuk silahturahmi dengan Ketua DPRD Tabanan. Silahturahmi ini juga sebagai perkenalan dirinya yang  baru menjabat sebagai Dandim 1619/Tabanan.


"Silahturahmi ini sekaligus saya meminta arahan dan bimbingan untuk bersama-sama mengabdi kepada masyarakat dan mewujudkan kamtibmas yang kondusif di wilayah Kabupaten Tabanan," kata Letkol Inf Riza Taufiq Hasan.

Kegiatan silahturahmi dengan Ketua DPRD Kabupaten Tabanan ini diharapkan dapat mempererat silaturahmi bersama tokoh yang  ada di wilayah Kabupaten Tabanan untuk mewujudkan kamtibmas yang kondusif di wilayah Kabupaten.

"Semoga dengan silahturahmi ini kita bisa saling bersinergi dalam mewujudkan kamtibmas yang kondusif di wilayah Kabupaten Tabanan," pungkasnya.*

(Arifin/Agung DP)

TerPopuler