Danrem 151/Binaiya Serahkan Bingkisan Natal dan Tahun Baru Bagi Prajurit Serta PNS Korem

Friday, December 23, 2022, 14:08 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Ambon - Menyambut Natal 25 Desember 2022 dan Tahun Baru 1 Januari 2023, Komandan Korem (Danrem) 151/Binaiya Brigjen TNI Maulana Ridwan, S.H., M.H., menyerahkan bingkisan Natal secara simbolis kepada Prajurit dan PNS Korem 151/Binaiya kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Lapangan Makorem 151/ Jl. Ahmad Yani No.1, Kelurahan  Batu Gajah, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon, Jumat (23/12/2022).

Pada kesempatan tersebut, Danrem 151/Binaiya mengatakan pemberian bingkisan natal ini merupakan wujud kepedulian dan perhatian kepada seluruh anggota Korem 151/Binaiya, dengan harapan bingkisan ini dapat bermanfaat untuk merayakan natal dan menjelang tahun baru bersama keluarga. 

"Selaku Komandan Korem 151/Binaiya dan pribadi, saya mengucapkan selamat merayakan Natal 25 Desember 2022 bagi yang merayakannya dan Selamat Tahun Baru 2023 kepada segenap Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS), jadikan momentum Natal ini untuk membenahi diri agar lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya dan rayakan Natal secara sederhana dan tidak berlebihan," terangnya.
                                

Sebelum mengakhiri sambutannya, Danrem juga menyampaikan beberapa penekanan untuk dilaksanakan dalam merayakan Natal, sebagai berikut, pertama, perhatikan faktor keamanan pribadi dan keluarga serta satuan selama melaksanakan perayaan Natal. 
Kedua, bagi anggota yang akan bepergian agar perhatikan faktor cuaca dan tidak memaksakan apabila cuaca tidak mendukung.

"Ketiga, rayakan Natal secara sederhana dan tidak berlebihan serta hindari pelanggaran serta bina hubungan baik dengan masyarakat dimanapun kalian berada," tutup Danrem. 

Pada pelaksanaan kegiatan tersebut turut serta dihadiri oleh, Kasrem 151/Binaiya, Para Kasi Korem 151/Binaiya, para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Korem 151/Binaiya.*

(ATOM)
Sumber : Penrem 151/Bny

TerPopuler