KBB Kembali Berbagi Paket Sembako, Warga Kelurahan Belawan Bahari Ucap Syukur

Jumat, 30 Desember 2022, 14:53 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Belawan - Gerakan Sosial Kolaborasi Belawan Berkah (KBB) kembali melaksanakan kegiatan sosial penyaluran paket sembako pada warga prasejahtera yang belum masuk dalam Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (Non DTKS), atau warga tidak mampu yang selama ini tidak pernah mendapatkan bantuan sosial dari pemerintah. 

Pada edisi Jum’at diakhir tahun 2022 ini, KBB menyalurkan paket sembako di Kelurahan Belawan Bahari, Kecamatan Medan Belawan, Medan, Jum’at (30/12/2022) pagi.

Dalam kegiatan sosial KBB tersebut, hadir Ketua KBB Ustadz T. Zakaria Yusuf dan juga turut dihadiri Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmat, S.H., M.H., Babinsa dari Koramil 09 Belawan dan Babhinkamtibmas dari Polsek Belawan, Lurah Belawan Bahari serta beberapa pengurus KBB lainnya.

Ketua KBB Ustadz T. Zakaria Yusuf, dalam sambutannya menyampaikan ungkapan terima kasih atas kehadiran Kapolres Pelabuhan Belawan dalam acara kegiatan sosial KBB pada Jum’at di akhir tahun 2022 ini.


Ketua KBB itu juga menyampaikan selamat jalan dan selamat bertugas di tempat tugas yang baru kepada AKBP Faisal Rahmat, yakni sebagai Kapolres Langkat pada awal tahun 2023 mendatang.

Ustadz Zakaria juga mengucapkan terima kasih pada semua donatur KBB yang selama ini telah mendonasikan rezekinya pada KBB, untuk penyaluran paket sembako yang rutin dilaksanakan KBB pada setiap hari Jum’at.

Diakhir sambutannya, Ketua KBB tersebut memohonkan doa pada seluruh masyarakat Belawan, khususnya doa dari kaum duafa, agar para donatur dan pengurus KBB selalu diberikan Allah SWT kesehatan dan kelimpahan rezeki, agar program sosial KBB dapat terus terlaksana secara berkesinambungan.

Usai pemberian paket sembako pada warga prasejahtera Non DTKS secara simbolis di Aula Kantor Lurah Belawan Bahari, pengurus KBB menyalurkan paket sembako tersebut secara dor to dor pada warga yang tidak dapat hadir dikarenakan sakit atau lumpuh.*

(Gunawan)

TerPopuler

> Whatsapp-Button