Ketua LIRA Kota Binjai : Jalan Retak-Retak Proyek Umar Baki Harus di Bongkar

Sabtu, 24 Desember 2022, 20:52 WIB
Oleh Link

Ket poto : Ketua LIRA Kota Binjai saat meninjau lokasi pengerjaan proyek Jalan Umar Baki (24/12).


SNIPERS.NEWS | Binjai - Pengerjaan proyek Jalan Umar Baki di Kelurahan Payaroba dengan nilai proyek 20 Milyar terus jadi sorotan masyarakat sekitar.

Edy Aswari Ir, Ketua Lumbung Informasi Rakyat ( LIRA ) Kota Binjai juga menyoroti kinerja pembangunan proyek Jalan Umar Baki yang dikerjakan dengan 2 tahap, Sabtu (24/12/2022) sore sekitar pukul 14.00 Wib di lokasi pengerjaan.

Ketua LIRA Kota Binjai saat melintas di Jalan Umar Baki dan diminta tanggapannya oleh awak media ini soal pengerjaan jalan tersebut menyampaikan kekecewaannya. "Saya sangat kecewa, pengerjaannya lambat dan terkesan menganggu aktivitas warga dalam mencari rejeki," ungkapnya.

Tak hanya itu saja, Ketua LIRA Kota Binjai Edy Awari Ir melihat pengerjaan Jalan Umar Baki retak - retak. Ia juga berharap harus ada perhatian khusus dari Pemerintah Kota Binjai, dari Dinas terkait yaitu PUPR.

Kalau jalan retak begini ini harus dibongkar habis, bagaimana tidak belum aja di lewati sudah pada retak semua pasti akan hancur kalau begini.

"Siapa sih kontraktor pengerjaan ini. Ini harus diawasi kalau perlu ditegur atau diingatkan, karena pengerjaan ini sudah dirancang dengan sedemikian rupa, kalau pengerjaannya seperti ini bagaimana kedepannya," tegasnya.

Masih kata Ketua LIRA Kota Binjai Edy Aswari Ir. "PUPR harus bekerja yang bener lah, jangan menunjuk rekanan yang seperti ini," ungkapnya, sambil mengatakan kalau seperti harus dibongkar semua.*

(RN)

TerPopuler

> Whatsapp-Button