Ketua Relawan 40 : Cici Halimah Jadi Trending Topik Pilbup 2024

Kamis, 08 Desember 2022, 17:00 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Tanjab Barat - Awal tahun 2023 tinggal menghitung hari. Di tahun itu pula, diketahui mulai memasuki Tahun Politik, terlebih akan mendekati Pemilihan Bupati/Wakil Bupati.

Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tanjung Jabung Barat (Tanjab Barat), Provinsi Jambi 2024, salah satu calon yang berpotensi, yakni Hj. Cici Halimah, S.E., yang saat ini menjadi Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tanjab Barat 2 periode kian banyak diperbincangkan sebagai petarung kuat di Pilbub 2024.

Ketua Tim Relawan 40 Denok Wahyudi, S.H., yang merupakan tim militannya Hj. Cici Halimah saat dimintai pendapat tentang persiapan istri mantan Bupati Tanjung Jabung Barat Dr. Safrial MS, di ajang Pilbub 2024 nanti menjelaskan keoptimisannya.

"Insya Allah, yang terpenting kita doa kan Ibu Cici Halimah sehat, karena Pilkada masih lama," tutur Denok Wahyudi, yang juga merupakan calon anggota legislatif dari Partai PSI ini.

Lanjut Denok menjelaskan, "Alhamdulillah respon masyarakat sangat positif untuk Ibu Cici Halimah, sebagai calon kuat di Pilbub 2024 nanti. Kita menunggu arahan dari beliau. Sampai saat ini beliau masih sibuk sebagai anggota DPRD Tanjab Barat," ujarnya.

"Bu Cici Halimah sekarang menjadi Trending Topik di masyarakat Tanjab Barat," tuturnya mengakhiri.*

(DN)

TerPopuler

> Whatsapp-Button