Lantamal I Meriahkan HUT Armada RI Tahun 2022 Dengan Menggelar Panggung Prajurit

Kamis, 08 Desember 2022, 19:04 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Belawan - Bertempat di Dermaga Mako Lantamal I Jalan Serma Hanafiah No. 01 Belawan, Medan, Sumatera Utara, Lantamal I menggelar acara panggung prajurit untuk memeriahkan rangkaian kegiatan HUT Armada RI Tahun 2022, Rabu (07/12/2022).

Acara dimulai dengan sambutan dari Komandan Lantamal I Laksamana Pertama TNI Johannes Djanarko Wibowo, dilanjutkan penampilan musik dari team TVRI Sumut. 

Setelah itu, MJ Band dari TVRI Sumut yang membawakan lagu-lagu pop dan dangdut terkini tampil sangat energik menghibur para Prajurit Lantamal I. 

Selain hiburan musik penyanyi ternama di Sumut, tidak ketinggalan juga para Kowal Lantamal I menyanyikan lagu kesayangannya dalam acara panggung prajurit, dalam rangkaian HUT Armada RI tahun 2022 dengan tema "Komando Armada Siap Mengawal Samudera Nusantara Untuk Mendukung Indonesia Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat".


Dalam acara panggung prajurit ini, membuktikan sinergitas antara TNI Angkatan Laut khususnya Lantamal I dan TVRI Sumatera Utara memang sudah terjalin dengan baik selama ini, karena mempunyai satu tujuan yang sama yaitu untuk tetap menjaga dan mempertahankan NKRI. 

Momen ini bertujuan untuk bergembira bersama, bernyanyi bersama, hingga bergoyang bersama dengan seluruh prajurit Lantamal I, sembari melepas rutinitas kehidupan sehari-hari yang padat.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Kepala TVRI Stasiun Sumatera Utara Tachrizal, S.E., Ketua Pengurus Jalasenastri Korcab I DJA I, Wadan Lantamal I Belawan Kolonel Marinir Sugianto, S.Sos., PJU Lantamal I, Kasubbag TU TVRI Sumut Suwardi Camong, Katim program TVRI Sumut H. Tarmizi, Katim Tekhnik Sahrul, S.T., seluruh prajurit dan PNS Lantamal I serta Prajurit Yonmarhanlan I.

Hal ini berkesinambungan dengan perintah harian Kasal Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., yaitu jalin solidaritas dengan segenap komponen menuju sinergitas dalam kesemestaan.*

(R - 1)

Sumber : Dispen Lantamal I

TerPopuler

> Whatsapp-Button