Sarka Eladjouw Resmi Daftarkan Diri ke KPU Maluku Utara Untuk DPD RI

Kamis, 29 Desember 2022, 22:02 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Malut - Sarka Eladjouw, lewat Laison Officer nya (LO) Fahmy S Karamaha, S.H. menyerahkan berkas dukungan untuk calon DPD RI ke kantor KPU Provinsi Maluku Utara (Malut) pada Kamis (29/12/2022) sekira pukul 22.00 Wit.

Dukungan tersebut disertai KTP terdaftar di dalam SILON atau Sistim Pendataan Online dukungan, dengan penyebaran di 5 (lima) Kabupaten/Kota di Maluku Utara. Dari persyaratan 1000 dukungan disertai KTP, dengan penyebaran minimal di 5 (lima) Kabupaten/Kota.

Dalam kesempatan ini, Sarka Eladjouw menyampaikan banyak terima kasih kepada pendukung yang telah membantu memenuhi persyaratan untuk daftar ke KPU sebagai calon DPD RI. "Insya Allah amanah yang diberikan ke saya (Sarka-red), akan membawah Maluku Utara lebih baik," ujarnya.

Terpisah, Fahmi S. Karamaha, S.H. mengatakan, bahwa dirinya sudah menyerahkan keseluruhan berkas Sarka Eladjouw ke kantor KPU Maluku Utara, sebagai persyaratan untuk maju sebagai calon Anggota DPD RI pada Pemilu tahun 2024 mendatang.

"Saya sudah memasukan berkas ke kantor KPU Maluku Utara sebagai syarat calon DPD RI untuk Bapak Sarka Eladjouw, atau yang biasa kami sapa AL, dan semua tahapan-tahapan akan kami laksanakan," tutur Fahmi.*

(H.M)

TerPopuler

> Whatsapp-Button