Tingkatkan Kerjasama Yang Baik, Babinsa Komsos Bersama Kepala Desa dan Staf

Kamis, 29 Desember 2022, 17:21 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Ambon - Demi mewujudkan wilayah yang aman dan kondusif menjelang tahun baru 2023, Babinsa Tumbur Koramil 1507-02/Saumlaki, Serda Steny Nyawikuhy, laksanakan Komsos dengan kades dan staf di kantor desa  membahas tentang tetap menjaga Kamtibmas menjelang tahun baru di Desa Tumbur, Kecamatan Wertamrian, Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Rabu (28/12/2022).

Dalam kesempatan Komsos bersama warga dan aparat desa, Babinsa Serda Steny Nyawikuhy menyampaikan, mengajak aparat desa bersama-sama berperan aktif dalam kegiatan sosialisasi ke masyarakat seperti melakukan upaya untuk menjaga keamanan lingkungan, menjelang tahun baru 2023.

Untuk lebih meningkatkan kewaspadaan di wilayah teritorial binaannya, sinergitas harus tetap terjaga dan selalu berkoordinasi dengan aparat keamanan, baik Babinsa maupun Bhabinkamtibmas, dengan tujuan untuk pencegahan dini dari tindak kejahatan atau hal-hal yang tidak diinginkan.
                              

"Selain untuk mempererat tali silaturahmi antara TNI dengan aparat desa dan masyarakat guna mendukung tugas pokok TNI, agar dapat menciptakan kemanunggalan TNI dengan rakyat dan RAK juang yang tangguh," tandasnya.*

(ATOM)

Sumber : Penrem151/Bny

TerPopuler

> Whatsapp-Button