Walikota Medan Akan Hadiri Acara Bansos Akbar KBB di Terminal Bandar Deli Pelindo Belawan

Kamis, 01 Desember 2022, 22:35 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Medan - Walikota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution, S.E., M.Si., akan hadir dalam acara Bantuan Sosial (Bansos) Akbar berupa pemberian bantuan paket sembako pada 500 orang lebih warga prasejahtera non DTKS Kecamatan Medan Belawan yang diselenggarakan Gerakan Sosial Kolaborasi Belawan Berkah (KBB) di Terminal Bandar Deli Pelindo Belawan pada Jum'at, 2 Desember 2022 pukul 14.00 Wib. 

Hal itu disampaikan langsung Ketua Gerakan Sosial Kolaborasi Belawan Berkah (KBB), T. Zakaria Yusuf, saat meninjau lokasi acara Bansos Akbar KBB di Terminal Bandar Deli Pelindo Belawan, Kamis (01/11/2022) malam. 

Ketua KBB itu juga menyampaikan, kepastian kehadiran Walikota Medan tersebut sudah disampaikan langsung oleh pihak protokoler Walikota Medan dan Kasubag Umum Pemkot Medan, dan kehadiran Walikota Medan dijadwalkan sekitar pukul 15.00 Wib. 

Hal senada juga disampaikan Camat Medan Belawan, Subhan Fajri Harahap, S.STP., M.AP., Ia menyebutkan, bahwa kehadiran Walikota Medan pada acara Bansos Akbar KBB di Terminal Bandar Deli Pelindo Belawan sudah A1 berdasarkan informasi dari pihak protokoler Walikota Medan.

Sementara itu, Manager Umum dan SDM PT. Pelindo (Persero) Regional I Belawan, Khairul Ulya mengatakan, pihak Pelindo telah menyiapkan segala kebutuhan pasilitas tempat untuk acara Bansos Akbar KBB bersama Walikota Medan dan jajaran Forkopimda Kota Medan serta para OPD Kota Medan.

Sekretaris Gerakan Sosial Kolaborasi Belawan Berkah, Zainal Abidin yang merupakan seorang tokoh muda sosial Kota Medan yang namanya sudah cukup dikenal itu melaporkan, bahwa semua persiapan untuk acara Bansos Akbar KBB telah rampung, mulai dari persiapan ratusan paket sembako, sampai dengan persiapan lokasi acara yang dibantu pengurus KBB dan para Lurah, para kasi dan Staf  kecamatan, termasuk juga dari personil petugas kebersihan P3SU dan para kepling di kecamatan Medan Belawan.*

(Hendra)

TerPopuler

> Whatsapp-Button