Anggota DPRD, Pengusaha Brahrang dan Warga Gotong Royong Tempel Jalan Berlubang

Minggu, 08 Januari 2023, 11:23 WIB
Oleh Link

Ket. Foto Ryan Wijaya, S.E., M.M., Anggota DPRD Binjai saat tinjau penempelan jalan.


SNIPERS.NEWS | Binjai - Demi kemajuan Kota Binjai, para pengusaha Brahrang, Anggota DPRD Binjai beserta masyarakat bergotong royong menempel jalan berlubang di empat titik di Kelurahan Bandar Senembah Kecamatan Binjai Barat, Kota Binjai, Sabtu (7/1/23) pagi.

Banyaknya jalan berlubang di Kota Binjai terutama di Kelurahan Bandar Senembah Kecamatan Binjai Barat, sehingga para pengusaha, Anggota DPRD Binjai dari Fraksi PDIP Ryan Wijaya, S.E., M.M., beserta masyarakat melakukan kerjasama dengan menggalang dana membeli aspal dan menempel jalan - jalan berlubang..


Jalan - jalan yang menjadi sasaran untuk ditempel antara lain, Jalan Rambe, Jalan Rukam, Jalan Anggur dan Jalan Mayjen Sutoyo. 

Penempelan jalan ini dilakukan karena kurangnya kepedulian Pemerintah dalam melakukan perbaikan jalan yang sudah banyak menimbulkan korban kecelakaan.

Ryan Wijaya, saat ditemui di lokasi penempelan jalan berlubang mengatakan, hal ini karena kurangnya perhatian Pemerintah.

"Maka dari itu, kami warga Brahrang, Pengusaha Brahrang dan saya menggalang dana untuk melakukan penempelan ini, karena dengan banyaknya lubang ini banyak warga yang terjatuh dan ada juga yang meninggal," ungkap Ryan.


"Oleh sebab itu, kami ambil inisiatif untuk melakukan gotong royong dengan berswadaya, apalagi saat ini kas Pemko Kosong mana mungkin untuk melakukan perbaikan, dari pada menambah korban lebih baik mencegah," ucapnya.

Masih kata Ryan, "kita heran, mengapa untuk yang kecil-kecil gak bisa diperbaiki tapi kalau yang lain cepat dan sampai kas Pemko Binjai kosong," kesalnya.*

(RN)

TerPopuler

> Whatsapp-Button