Anggota Koramil Besuk Berikan Bantuan Dengan Program TNI Masuk Dapur

Selasa, 10 Januari 2023, 12:46 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Probolinggo - Semangat kebersamaan juga jiwa korsa yang telah tertanam dalam diri prajurit, dengan semboyan TNI manunggal dengan rakyat, melalui program Babinsa masuk dapur.

Sertu R Ihsan Babinsa Sindetlami Koramil 0820/14 Besuk sambangi rumah Sutiya, warga binaannya yang beralamat di Dusun Cangak RT.02/RW.01 Desa Sindetlami Kecamatan Besuk Kabupaten Probolinggo, Selasa (10/1/2023).

Sertu R Ihsan menuturkan, kegiatan Babinsa masuk dapur ini merupakan program dari TNI AD yang bertujuan untuk mengecek dan mendata secara langsung kondisi dapur warga masyarakat kurang mampu serta memasak makanan untuk warga masyarakat.

"Sesuai instruksi dari KASAD, Babinsa agar masuk ke dapur-dapur rumah warga di setiap wilayah tugasnya untuk memastikan agar masyarakat tidak ada yang kelaparan akibat kekurangan bahan makanan," tegas Ihsan.
                              

Dalam kesempatan tersebut, Sertu R Ihsan memberikan bantuan sembako kepada Sutiya, yang diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat membantu masyarakat dan semoga perekonomian masyarakat sedikit demi sedikit bisa tumbuh dengan baik

Selain itu, Danramil 0820/14 Besuk Kapten Arm Ach Fauzan membenarkan anggota Koramil 0820/14 Besuk atas nama Sertu R Ihsan yang mendatangi rumah warga binaanya untuk memastikan agar masyarakat tidak ada yang kelaparan.

"Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat, TNI AD harus hadir ditengah-tengah kesulitan masyarkat apapun bentuknya dan senantiasa menjadi solusi untuk masyarakat," tandasnya.*

(Taufiq/Pendim 0820)

TerPopuler

> Whatsapp-Button