Beri Arahan Serta Motivasi Pada Baja, Kapolda Sumut : Jangan Sakiti Rakyat dan Jaga Nama Baik Polri

Jumat, 20 Januari 2023, 01:43 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Medan - Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. R.Z. Panca Putra S, M.Si. memberikan motivasi bimbingan dan arahan kepada personil Bintara Remaja (Baja) yang baru saja selesai menempuh masa pendidikan di Lapangan Bola Mapolda Sumut, Kamis (19/1/2023).

Irjen Panca juga berpesan kepada personel Baja untuk tetap semangat dalam menjalankan tugas, karena menjadi polisi masa depan akan menghadapi berbagai dinamika di tengah-tengah masyarakat.

"Jangan sakiti rakyat, isi diri dengan kemampuan teknis kepolisian, asah keterampilan dengan setiap hari berlatih, tanamkan disiplin dan jaga nama baik Polri," ujarnya.


Kapolda Sumut juga mengingatkan kepada seluruh anggota untuk benar-benar menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai seorang anggota polisi, dalam mengamankan setiap event yang ada di Sumatera Utara. 

Ia juga mengingatkan, agar para personil Polri jangan melakukan pelanggaran yang dapat merusak citra kepolisian, dan berdampak buruk kepada institusi ini. 

"Saat ini Sumatera Utara akan menggelar Event Internasional F1H2O, tepatnya di Danau Toba. Saya harap personel dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," ungkapnya.

Panca kembali menambahkan, bahwa perhelatan akbar ini merupakan kebanggaan bagi Indonesia khususnya Sumatera Utara, karena menjadi tuan rumah lomba bertaraf Internasional F1H2O Danau Toba, sekaligus sebagai jalan Danau Toba Menuju Pentas Dunia.*

(R - 1)

TerPopuler

> Whatsapp-Button