Canangkan Pembangunan ZI, Kalapas : Kami Optimis Raih Predikat WBK Tahun 2023

Tuesday, January 24, 2023, 17:07 WIB
Oleh Arifin Soeparni

SNIPERS.NEWS | Buleleng - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Singaraja laksanakan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) serta Penandatangan Fakta Integritas Komitmen Bersama Tahun 2023. Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Nusantara Lapas Singaraja, Selasa (24/01/2023) siang.

Pencanangan Pembangunan Zona Integritas WBBM Lapas Kelas IIB Singaraja dipimpin langsung oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan I Wayan Putu Sutresna, Pejabat Struktural, JFU dan JFT yang ada di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Singaraja.

"Kegiatan ini merupakan awal dari Lapas Singaraja mengikuti Kontestasi menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Bebas Bersih dan Melayani (WBBM)," ucap Kalapas.


Kemudian Kalapas melanjutkan, bahwa sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) serta pelayan masyarakat, sebagai petugas harus bekerja dengan sepenuh hati serta amanah dalam menjalankan tugas.

“Sebagai ASN pegawai Lapas Singaraja harus bekerja dengan sepenuh hati, laksanakan dengan tanggung jawab, mudah-mudahan segala sesuatu yang kita kerjakan untuk masyarakat dan bangsa ini semoga segala sesuatu yang kita kerjakan mendapat berkah serta semoga di tahun ini kita bisa raih predikat WBK,” pungkas Wayan Sutresna.*

(Arifin/Lilik)

TerPopuler