Dandim 1506/Namlea Dukung Harlah 1 Abad NU

Tuesday, January 31, 2023, 21:07 WIB
Oleh Arifin Soeparni

SNIPERS.NEWS | Namlea - Komandan Kodim 1506/Namlea sangat mendukung hari lahir (Harlah) satu abad Nahdatul Ulama (NU) yang dilaksanakan pada tanggal 2 sampai dengan 9 februari 2023.

Selaku Komandan Kodim 1506/Namlea, Dandim Letkol Arh Agus Nur Fujianto S.I.P., M. Han., sangat mendukung harlah  satu abad Nahdatul Ulama (NU) di Kabupaten Buru. 

Hal ini disampaikan oleh Dandim saat menerima kunjungan silaturahmi panitia harlah satu abad NU di Kabupaten Buru.

"Sebagai organisasi berbasis Pelajar Mahasiswa dan Santri Nahdatul Ulama diharapkan mampu menjadi wadah bagi kaum pelajar dan untuk melatih kemampuan berorganisasi," pungkas Dandim.


"Kodim 1506/Namlea sangat mengapresiasi  program keumatan, salah satunya dengan mendukung Harlah  satu abad NU, karena Nahdatul Ulama sudah banyak memberikan sumbangsih dan inspirasi untuk umat islam di seluruh Indonesia, "ujar Dandim.

Dandim juga menegaskan, "ajaran NU yang mengedepankan nilai-nilai kemanusiaan dan kesederhanaan, harus menjadi kekayaan berharga yang dapat dibagikan kepada seluruh umat manusia di sepanjang masa, "tegasnya.

Dandim mengatakan, "semoga NU dapat memegang amanah dan mengambil langkah-langkah yang strategis dalam mendayagunakan potensi yang ada di Kabupaten Buru," tutupnya.,*

(ATM - MM)

Sumber ; Pendam16/Ptm

TerPopuler