Dandim 1619/Tabanan Pimpin Upacara Purna Tugas dan Pindah Satuan

Monday, January 2, 2023, 17:00 WIB
Oleh Arifin Soeparni

SNIPERS.NEWS | Tabanan - Komando Distrik Militer (Kodim) 1619/Tabanan melaksanakan upacara Purna Tugas Pensiun dan pindah satuan bagi anggota Kodim 1619/ Tabanan di Lapangan Apel Makodim 1619/Tabanan Jalan Katamso No II Desa Delod Peken Kecamatan Tabanan, Senin (02/01/2022). 

Hadir pada acara itu yaitu Dandim 1619/ Tabanan Letkol Inf Riza Taufik Hasan S,I.P., Perwira Staf Kodim 1619/Tabanan, para Danramil Kodim 1619/Tabanan, anggota Kodim 1619/Tabanan dan Perwakilan dari anggota staf dan Koramil serta perwakilan PNS Kodim 1619/Tabanan.

Komandan Kodim (Dandim) 1619/Tabanan Letkol Inf Riza Taufiq Hasan mengatakan, hari ini Kodim 1619/Tabanan melaksanakan acara Corp Raport Purna Tugas Pensiun dan dilanjutkan acara pindah satuan bagi anggota Kodim 1619/ Tabanan. 

"Berkenaan dengan acara Purna Bhakti ini, saya selaku Komandan Kodim 1619/ Tabanan maupun pribadi mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada anggota yang memasuki masa Pensiun," kata Letkol Inf Riza Taufiq Hasan.


Untuk yang Purna Tugas yaitu Sertu Heri Supriyadi, Sertu I Ketut Suardana, Sertu Fernando Bosco, PNS I Made Dartawan dan PNS Surani. Sedangkan untuk yang pindah satuan yaitu Kapten Kav Harianto, Serda Jurito dan Kopda David Agung. 

Dandim mengatakan, semoga pengabdian yang telah diberikan kepada Bangsa dan Negara selama bertugas di TNI mendapatkan balasan yang setimpal dan diberikan kesuksesan, kesehatan dan tidak luput terhindar dari Covid-19 dalam menjalani masa Pensiun dan kembali bermasyarakat. 

"Saya ingin menekankan, bahwa setelah memasuki masa Pensiun, hendaknya para anggota tetap menjaga nama baik TNI di masyarakat serta dapat melanjutkan pengabdian di masyarakat da|am wujud yang Iain, serta tetap membantu tugas tugas aparat TNI apabila diperlukan," pungkasnya.*

(Arifin/Agung DP)

TerPopuler