Sebagai Desa Binaan Percontohan, Padang Brahrang Dikunjungi Tim Penggerak PKK Kabupaten Langkat

Monday, January 30, 2023, 21:31 WIB
Oleh Link

Ket. Foto Camat dan Kades Padang Brahrang saat terima kunjungan Tim PKK Kabupaten Langkat.


SNIPERS.NEWS | Langkat - Bertemakan Aku Hatinya PKK, tim penggerak PKK Kabupaten Langkat melakukan kunjungan ke Kantor Desa Padang Brahrang, Senin (30/1) pukul 13.30 Wib.

Kunjungan tersebut bertujuan untuk amalkan, kukuhkan halaman asri, teratur, indah, nyaman, pemberdayaan dan kesejahteraan keluarga Desa Padang Brahrang sebagai desa binaan percontohan.

Ket. Foto Camat Selesai Yanes Pramanta Sitepu saat memberikan kata sambutan.


Rombongan Tim penggerak PKK Kabupaten Langkat langsung disambut Kepala Desa Padang Brahrang Masdiyanto, S.H., beserta Nurhasana, selaku Ketua Penggerak PKK Desa Padang Brahrang, diruang balai pertemuan Desa.

Dalam sambutannya, Kepala Desa Padang Brahrang Masdiyanto mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan tim penggerak PKK Kabupaten Langkat, yang di pimpin Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Langkat Endang Syah Afandin diwakili Sekertaris PKK Kabupaten Langkat Fitri.

Lebih lanjut Masdiyanto menjelaskan, sejauh ini tidak ada kendala di PKK Desa Padang Brahrang. "Kita sudah melakukan penanaman tumbuhan jenis sayuran.
Kami dari Pemerintahan Desa Padang Brahrang bersama TP. PKK Desa, beserta masyarakat siap untuk mensukseskan hatinya PKK untuk tingkat propinsi Sumatra Utara," ucap Masdiyanto.

Sementara, Camat Selesai Yanes Pramanta Sitepu, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua PKK Langkat beserta rombongan, yang telah berkenan datang di Kecamatan Selesai untuk melakukan pembinaan kepada Desa Padang Brahrang.

"Semoga dengan pembinaan dari PKK Langkat, Desa Padang Brahrang semakin termotivasi untuk terus berinovasi, dan terus menjadi Desa Percontohan di Langkat hingga ke Sumut," harapnya.

Masih kata Camat Selesai Yanes Pramanta Sitepu. "Saya akan selalu mensuport kegiatan - kegiatan PKK di Kecamatan Selesai dan terus mendukung program - program yang ada," jelasnya.*

(RN)

TerPopuler