Dringu Gempar, Pegawai PDAM Tewas Diduga Motif Asmara

Sabtu, 14 Januari 2023, 11:42 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWSProbolinggo - Dringu gempar dengan ditemukannya seorang laki laki tergeletak bersimpuh darah diduga tewas ditempat, lokasi di halaman loket PDAM Mall Pelayan Publik (MPP) Kecamatan Dringu Kabupaten Probolinggo.

Informasi terhimpun media Snipers.News, bahwa korban berinisial DN warga Desa Jangur Kecamatan Sumberasih. Sedangkan pelaku berinisial MN warga Desa Tamansari Kecamatan Dringu.

Ternyata, korban dan pelaku sama sama pegawai di lingkungan PDAM. Dan diduga masalah asmara antara korban dan istri pelaku yang berinisial AP warga Desa Jorongan Kecamatan Leces.

Dikonfirmasi terkait kejadian tersebut, Kapolsek Dringu AKP Muhamad Dugel, S.Pd, membenarkan bahwa ada korban tewas di TKP (Tempat Kejadian Perkara) MPP.

"Iya benar, ada korban tewas dilokasi MPP eks Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Probolinggo, dan pelaku sudah menyerahkan diri di Polsek Dringu," ucap Kapolsek Dringu, Sabtu (14/1) siang.

Masih kata Kapolsek, kejadian sekira pukul 07.30, terkait motif kejadian masih dalam penyelidikan polisi.

Informasi yang beredar, terjadinya penusukan pada korban dipicu oleh rasa cemburu pelaku pada korban bahwa korban selingkuh dengan istri pelaku.*

(Fiq)

TerPopuler

> Whatsapp-Button