Gawat Bah !!, Sofa Ruang Tunggu Pemko Binjai Koyak

Selasa, 24 Januari 2023, 12:15 WIB
Oleh Link

Ket. Foto Sofa ruang tunggu di Pemko Binjai koyak terkesan tak terawat.

SNIPERS.NEWS | Binjai - Awal tahun 2023 banyak isu yang beredar tentang kosong nya kas Kota Binjai, sehingga menyebabkan banyak permasalahan yang muncul.

Akibat diduga kosongnya kas Pemerintah Kota Binjai, gaji anggota DPRD Kota Binjai di Bulan Januari 2023 belum terbayarkan, perjalanan dinas, Rapel TPP dan banyak lagi yang menjadi sorotan publik.

Tak hanya itu saja, pantauan awak media diruang tunggu Pemko Binjai, Selasa (24/1/2023) pagi sekitar pukul 11.00 Wib,  tampak Sofa yang sudah koyak, hal ini jelas menjadi sorotan tamu yang hendak menunggu para pejabat Pemko Binjai.

Ket. Foto Mobil plat merah terparkir di halaman Pemko Binjai terlihat mati pajak dan mati plat.


Bukan itu saja, tampak disamping parkiran Pemko Binjai, mobil Dinas Plat merah yang terkesan dibiarkan dengan pajak dan plat sudah mati, ini menjadi pertanyaan apakah memang kas Pemerintah Kota Binjai Kosong ?.

Disisi lain awak media ini mencoba untuk mengkonfirmasi perihal koyaknya Sofa ruang tunggu Pemko Binjai dan Plat Merah yang tak diurus, Kepala Bagian Umum Sekda Kota Binjai Rifi Hamdani belum memberikan jawaban sampai berita ini diterbitkan.*

(RN)

TerPopuler

> Whatsapp-Button