Jaga Situasi Tetap Kondusif, Pawas Pimpin Patroli dan Sambangi Pura Penataran Pande Tamanbali Bangli

Senin, 09 Januari 2023, 07:46 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Bangli - Menjaga siatuasi tetap Kondusif  Polsek Bangli meningkatkan keberadaan di tengah masyarakat dengan melaksanakan patroli dialogis sekaligus menyampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat di wilayah Polsek Bangli.

Terkait dengan hal tersebut, anggota Polsek Bangli Polres Bangli di Pimpin Pawas Ipda I Nyoman Wina bersama 3 (tiga) anggota melaksanakan patroli diseputaran Kota dan kemudian menyambangi Pura Penataran Pande Tamanbali Bangli, Minggu malam (08/01/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Pawas Ipda I Nyoman Wina, melaksanakan Dialogis dan memberikan himbauan kamtibmas kepada para Pecalang yang melaksanakan pengamanan di Pura Penataran Pande Tamanbali agar selalu meningkatkan kewaspadaan dalam melaksanakan pengamanan, sehingga situasi tetap aman dan kondusif.


Pada kesempatan tersebut Para Pecalang mengucapkan terima kasih atas Kunjungan/sambang yang dilakukan jajaran Polsek Bangli Polres Bangli ke Pura ini.

"Kedepannya kami berharap agar kegiatan seperti ini lebih ditingkatkan lagi, dengan adanya kehadiran Aparat Kepolisian masyarakat merasa aman, sehingga kegiatan upacara kami kedepannya dapat berjalan dengan aman, lancar dan kondusif," ujar salah satu Pecalang.

Di tempat terpisah, Kapolsek Bangli Kompol Made Dwi Puja Rimbawa, S.H., M.H, Seijin Kapolres Bangli mengatakan, "untuk menjaga situasi agar tetap kondusif di wilayah Polsek Bangli, agar kegiatan Sambang perlu ditingkatkan, seperti halnya menyambangi Pura Penataran Pande Tamanbali Bangli yang sedang melaksanakan rangkaian Karya Pedudusan Tawur Agung, Nubung Pedagingan, Malaspas, Ngenteg Linggih, Mapaselang dan Meperayungan, sehingga masyarakat merasa dekat dengan Polri dan masyarakat aman dan nyaman dengan kehadiran aparat kepolisian ditengah mereka" ujar Kapolsek Bangli.*

(Lilik/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button