Kombes Pol Christiyanto Goetomo, S.I.K., S.H., M.H. Pimpin Apel Kesiapsiagaan Pemeriksaan Personil

Rabu, 04 Januari 2023, 10:54 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Medan - Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Sumut Kombes Pol Christiyanto Goetomo, S.I.K., S.H., M.H., pimpin apel kesiapsiagaan pemeriksaan personil di Lapangan Apel Makosat Brimob Polda Sumut K.E. Lumi, Jalan Bhayangkara Kelurahan Indra Kasih, Kecamatan Medan Tembung, Kota Medan, Rabu (4/1/23). 

Turut hadir pada apel tersebut Danden Gegana Kompol Hendriyanto, Kasubbagrenmin Kompol Sarmin, Kasi Intel Kompol Ahmad Wahyudi, Kasi Log Kompol Hendro Wiyatno dan Kasi Yanma AKP Munadi.

Dalam arahannya, Kombes Pol Christiyanto mengatakan, saat ini Ops Lilin Toba 2022 telah berakhir. Namun demikian, ia berharap agar personil tetap memonitor situasi di kewilayahan. Maka dari itu, kesiapsiagaan personil harus ditingkatkan. 


"Kita adalah anggota Polri, yang notabene tugas pokoknya yaitu melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat. Untuk itu, terus lah berbuat baik dalam mendharma baktikan diri kepada bangsa dan negara," ucapnya.

Dansat Brimob Polda Sumut juga menambahkan, agar seluruh personil bisa pelajari dan bangkitkan nilai nilai sejarah sebagai pembangkit semangat dalam bertugas. 

"Harus pelajari sejarah, karena sejarah yang ada merupakan bagian dari elemen penting dalam pertumbuhan dan perkembangan dari satuan tersebut," tutupnya.

Usai pelaksanaan apel, Dansat Kombes Pol Christiyanto langsung lakukan pemeriksaan terhadap personil, yang meliputi kelengkapan adminstrasi surat surat, perlengkapan dan kendaraan dinas yang dimiliki.*

(R - 1/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button