Pererat Tali Silaturahmi, Danrem 151/Binaiya Kunjungi Kediaman Brigjen TNI (Purn) Karel Albert Ralahalu

Selasa, 03 Januari 2023, 13:32 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Ambon - Komandan Komando Resor Militer (Danrem) 151/Binaiya, Brigjen TNI Maulana Ridwan, S.H., M.H., bersilaturahmi dengan Mantan Gubernur Maluku Brigjen TNI (Purn) Karel Albert Ralahalu, bertempat di Kediaman Pribadi Jalan PHB, Halong Atas, Kota Ambon, Selasa (03/01/2023).

Kedatangan Danrem disambut hangat oleh Brigjen TNI (Purn) Karel Albert Ralahalu. Sebagai Danrem 151, Brigjen TNI Maulana Ridwan turut memperkenalkan diri sekaligus berkoordinasi tentang situasi di wilayah Maluku, berhubung wilayah tersebut merupakan teritorial Korem 151/Binaiya. 

Kedatangan orang nomor 1 di jajaran Korem 151/Bny tersebut juga didampingi oleh sejumlah pejabat Korem, diantaranya Kasrem 151/Binaiya, Kasiren Korem/Bny, Kasiintel Kasrem 151/Bny, Kasipers Kasrem 151/Bny dan Kasiter Kasrem 151/Bny. 

Dalam kesempatan ini, Danrem 151/Bny menyampaikan, bahwa kunjungan tersebut sebagai wujud untuk mempererat tali silaturahmi. 


"Dalam kunjungan silaturahmi ini tidak ada hal khusus yang dibicarakan. Ini hanya sebagai bentuk silahturahmi kepada sesepuh TNI dan keluarga besar TNI (KBT)," ujar Danrem.

Danrem juga mendapatkan bekal  pengalaman, sebagai tokoh yang pernah memimpin Maluku  agar tetap tercipta kebersamaan dan sinergitas berkomitmen untuk mendukung TNI dalam menjaga kedaulatan negara, kebersamaan, kemandirian serta soliditas.

Sementara itu, Brigjen TNI (Purn) Karel Albert Ralahalu menyambut baik adanya silaturahmi dan pertemuan bersama Keluarga di  Korem 151.*

(ATM-MM)

Sumber : Penrem151/Bny

TerPopuler