Plt Bupati Langkat Hadiri Tasyakuran dan Yaumil Milad Ke-46 Rafizal Sahni

Minggu, 22 Januari 2023, 18:16 WIB
Oleh Link

Ket poto : Momen Plt Bupati Langkat bersama Rafizal Sahni saat diabadikan di acara tasyakuran dan yaumil milad.


SNIPERS.NEWS | Deli Serdang - Rafizal Sahni selaku pimpinan Pabrik Kelapa Sawit PT Cemerlang Group, melaksanakan tasyakuran dan yaumil milad yang ke-46, Minggu (22/01) siang. 

Kegiatan dilaksanakan secara sederhana, di halaman Gudang Pabrik Kelapa Sawit, PT Cemerlang Group Jalan Garuda 2, Desa Sei Semayang, Kecamatan Sunggal Kabupaten. Deli Serdang. 


Adapun dalam rangkaian kegiatan ini yakni, pembagian bantuan sembako kepada bilal mayit, penggali kubur bersama fakir miskin dan kaum duafa, di Desa Sei Semayang, Kabupaten Deli Serdang. Juga ada Tausyiah yang dibawakan oleh Ustadz Ranto Ritonga. 

Selain berhasil mengembangkan bisnis pengelolaan kelapa sawit, Rafizal Sahni yang juga sebagai tokoh masyarakat ini juga berhasil membentuk tafsir quran di daerah Sumatera Utara. 


"Kegiatan ini adalah sebagai wujud syukur saya kepada Allah SWT. Selain memberikan bantuan sembako, kita juga memberikan bantuan tali asih kepada bilal mayit, anak yatim dan kaum duafa," kata Rafizal, sembari memohon doa keselamatan kepada dirinya, yang tahun ini akan melaksanakan ibadah umroh. 

Sariman, sebagai Bilal Mayit yang mendapat bantuan mengucapkan ribuan terima kasih kepada Rafizal. Kegiatan ini sangat luar biasa, dan syukuran ini sambil berbagi. "Harapan kita, kegiatan seperti ini bisa berkelanjutan. Dengan adanya kegiatan ini, Insya Allah rezekinya Pak Rafizal Sahni semakin bertambah," ujar Sariman. 

Turut hadir hadir dalam kegiatan ini Plt Bupati Langkat H. Syah Afandin, S.H., Sekda Serdang Bedagai Faisal Hasrimy, A.P., M.A.P., Kepala Desa Sei Semayang A. Rozak serta Danramil Diski Kapten Inf. Selamat Hidayat.* 

(RN)

TerPopuler

> Whatsapp-Button