Prajurit dan PNS Lantamal I Ikuti Apel Khusus dan Olahraga Bersama Jajaran Koarmada I

Selasa, 24 Januari 2023, 15:47 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Belawan - Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) I Laksamana Pertama TNI Johanes Djanarko Wibowo, yang diwakilkan Wadan Lantamal I Kolonel Marinir Sugianto, S.Sos., memimpin Apel Khusus dan olahraga bersama Prajurit dan PNS secara virtual di Lapangan Apel Mako Lantamal I Belawan, Jalan Serma Hanafiah No. 1 Belawan, Medan, Sumatera Utara, Selasa (24/01/2023).

Apel Khusus dan olahraga bersama yang dilaksanakan terpusat di Lapangan Apel Mako Koarmada I Tanjung Pinang Kepri, dipimpin langsung oleh Pangkoarmada I Laksamana Muda TNI Arsyad Abdullah, S.E., M.A.P., diikuti oleh seluruh kotama jajaran Koarmada I, termasuk Danlantamal I Laksamana Pertama TNI Johanes Djanarko Wibowo yang hadir secara langsung.

Dalam amanatnya, Pangkoarmada I mengatakan, bahwa Apel Khusus ini dilaksanakan berkaitan pergantian pimpinan. "Selama 18 bulan saya berada disini, saya merasa bangga kepada seluruh Prajurit atas dedikasi dan loyalitas yang telah ditunjukkan, sehingga kita dapat melaksanakan tugas-tugas ini dengan baik," ucap Pangkoarmada I.


Lebih lanjut Pangkoarmada I menyampaikan, khususnya dedikasi jajaran Koarmada I dari unsur-unsur yang di BKO-kan, Pangkalan mulai dari Opslat, Kamla berjalan dengan baik, penyelundupan narkoba, baby lobster, PMI illegal, Satwa kemudian pelanggaran pelayaran khususnya kapal-kapal yang lego diperairan Indonesia, kemudian pelanggaran di bidang keamanan laut. Dan itu adalah suatu prestasi yang telah diraih.

"Saya bangga atas kinerja dari seluruh jajaran yang telah melaksanakan tugas dengan baik, demikian juga pelaksanaan relokasi berjalan sesuai waktunya," pungkas Pangkoarmada I.

Acara ditutup dengan pembacaan doa dan dilanjutkan dengan olahraga bersama seluruh prajurit.

Hadir dalam giat tersebut diantaranya PJU Danlantamal I, Kadis/Kasatker, Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Lantamal I.* 

(R - 1)

Sumber : Dispen Lantamal I

TerPopuler

> Whatsapp-Button