Resmi Jabat Kapolres Tanjab Barat, AKBP Fadli Targetkan Kamtibmas Kondusif

Rabu, 11 Januari 2023, 19:15 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Tanjab Barat - Usai pelaksanaan Serah Terima Jabatan (Sertijab), Polres Tanjung Jabung Barat (Tanjab Barat) menggelar acara Farewell Parade, yakni sebuah tradisi di kepolisian saat pergantian dari Kapolres yang lama ke yang baru.

Kapolres Tanjab Barat yang baru AKBP Padli, S.H., S.I.K., M.H., mengatakan, dirinya bersama seluruh jajaran menargetkan suasana di Kabupaten Tanjab Barat tetap kondusif, aman dan tentram untuk masyarakat.

Hal tersebut disampaikan Kapolres usai pelaksanaan acara Farewell Parade pergantian Kapolres, dari pejabat yang lama AKBP Muharman Arta, S.I.K., kepada AKBP Padli, S.H., S.I.K., M.H., selaku Kapolres yang baru, Rabu (11/01/23).

"Hari ini kami secara resmi menjabat sebagai Kapolres Tanjab Barat. Ini merupakan suatu kehormatan yang luar biasa, kami bisa bergabung dengan kawan kawan di Tanjab Barat ini. Tentunya dalam tugas kami ke depan, kami mengharapkan dukungan dari pemerintah daerah, termasuk juga dari masyarakat karena kami bukanlah apa apa tanpa dukungan dari semua pihak," ucap AKBP Fadli.

"Target kami ke depan hanya satu, yaitu bisa memberikan jaminan keamanan di masyarakat, bahwa situasi kamtibmas di wilayah Tanjab Barat harus tetap kondusif," tutur Kapolres Tanjab Barat, Fadli.*

(DN)

TerPopuler

> Whatsapp-Button